SELEBRITI

Tora Sudiro - Adipati Dolken Tirukan Selfie Nicholas Saputra, Siapa Paling Mirip?

Kamis, 18 April 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tora Sudiro - Nicholas Saputra - Adipati Dolken © instagram.com/adipatidolk; instagram.com/t_orasudi_ro; instagram.com/nicholassaputra

Kapanlagi.com - Ada hal mengejutkan terjadi pada Nicholas Saputra di tengah Pemilu Pilpres berlangsung. Ya, sesuatu hal yang jarang ia lakukan. Momen langka ini membuat banyak netizen heboh.

Karena pada akhirnya, Nicholas Saputra penuhi janjinya. Yakni, berfoto selfie setelah ikutan nyoblos. Ini adalah kali pertama dirinya mengunggah foto selfie-nya. Seperti yang kalian ketahui jika selama ini ia selalu memposting foto tentang pemandangan alam.

Ya, keindahan alam di berbagai negara dikunjungi, tak lupa ia abadikan. Hal inilah yang membuat netizen salah fokus dan terpana akhirnya pemain film ADA APA DENGAN CINTA ini menampakkan diri meski nantinya akan ia hapus.

 

 

1. Reaksi Para Artis

Terlihat ia memakai kaos putih polos dan memamerkan jari kelingkingnya yang sudah bertinta. Tak lupa ia pun berikan caption yang membuat banyak orang menyayangkan.

"Baiklah. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi. PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulisnya.

Bahkan sejumlah artis pun berikan tanggapan dalam postingan itu. Mulai dari tak percaya dan tak menginginkan jika Nicholas menghapus postingan tersebut.

2. Telah Dihapus

Namun sayangnya, 24 pun telah lewat. Ia benar-benar telah menghapus foto selfie tersebut. Seperti yang terlihat dalam akun Instagramnya.

Sudah tak ada dan kalian hanya bisa melihat hamparan alam yang telah ia unggah. Meski begitu, foto Nicholas Saputra ini pun masih menyisakan cerita. Bagaimana sederet artis lain ikut menirukan gayanya.

Ya, sebut saja Adipati Dolken, Tora Sudiro sampai komika Raditya Dika. Wah, kira-kira mana yang menurut kalian mirip nih?

3. Adipati Dolken

Dengan viralnya foto selfie Nicholas Saputra, membuat kebanyakan artis mencoba meniru gayanya. Seperti yang dilakukan oleh Adipati Dolken ini.

"Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun gak bisa nyoblos karena lagi jauh dari rumah. Jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja. Anyway udah mirip nicholas saputra belom? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam," tulisnya dalam caption.

Dan benar saja, sama seperti Nicholas kini pemain film TEMAN TAPI MENIKAH itu telah menghapus foto tersebut dalam feed Instagramnya.

4. Tora Sudiro

Berbeda lagi dengan postingan yang diunggah Tora Sudiro. Ia berjanji meski sudah lewat dari 24, ia tidak akan menghapus foto tersebut.

Dalam foto itu, Tora juga memakai kaos polos berwarna putih. Namun, ekspresinya pun malah terlihat sedih.

"I wanna be like Nik. Ps: postingan ini mah mau lewat 24 jam juga gak bakal dihapus," ucapnya.

5. Raditya Dika

Raditya Dika pun juga tak mau ketinggalan momen. Bedanya, ekspresi yang ia perlihatkan malah kocak.

"Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos. Mukanya mirip banget atau mirip aja?," ungkapnya.

Jadi menurut KLovers, mana nih yang paling mirip?


REKOMENDASI
TRENDING