Tora Sudiro Bintangi Film 'RUMPUT TETANGGA', Akui Banyak Bercandanya

Jum'at, 22 Maret 2019 19:39 Penulis: Canda Permana
Tora Sudiro Bintangi Film 'RUMPUT TETANGGA', Akui Banyak Bercandanya Tora Sudiro (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Tora Sudiro kembali berakting dalam film perdananya di 2019 ini lewat RUMPUT TETANGGA. Setelah sebelumnya ia memerankan tokoh Indro dalam WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS, kali ini ia dia berkolaborasi dengan Titi Kamal, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan juga aktor-aktor lainnya.

Membintangi film bergenre komedi, Tora tentu sangat berpengalaman. Ia mengaku tidak merasa ribet dalam mendalami perannya dalam film baru ini. Sedikit cerita, Tora menjadi teman masa lalunya Titi Kamal dalam film ini. Keduanya lalu bertemu dan melanjutkan kisah yang tentu perlu kalian tonton dalam filmnya. 

Tora Sudiro (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Tora Sudiro (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

"Karakternya standart, disini ceritanya jadi temennya Titi Kamal. Teman masa lalunya yang datang di kehidupan dia. Itu seperti apa? Gue juga bingung sih. Hahaha pas syuting ada salah satu crew bilang Om Tora lucu. Oh iya orang film komedi masa nggak lucu, ini komedi sih," kata Tora saat dijumpai di Launching
Official poster dan trailer RUMPUT TETANGGA, di kawasan Karet, Kuninga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Lantas apa yang membuat Tora tertarik dengan film ini? Salah satu yang ia ungkapkan tak lain adalah sosok Raffi Ahmad yang menjadi produser film ini. Tora merasa bahwa Raffi yang sudah lekat dengan film horor bakal berubah di film ini.  

"Gue bilang setau gue film lo horor semua. Dia bilang sekarang nggak horor, judulnya RUMPUT TETANGGA. Yang main juga banyak kan akhirnya gue main juga. Gue harusnya di sini peranin punya Raffi, tapi ada perdebatan mundur harusnya peran Gading, eh sekarang malah dapatnya ini. Nggak apa-apa," tuturnya.

Selama proses syuting, Tora mengaku sangat senang. Ia bahkan terus melontarkan candaan ketika berada di lokasi syuting. Hawa udara yang panas sekalipun tidak menyurutkan semangatnya untuk bercanda. 

"Banyak bercandanya sih, tapi tempatnya panas jadi kalau mau bercanda energi agak terkuras, ya seneng-seneng saja sih," ucapnya. Tak jarang ia mengenakan kostum Superman untuk mencairkan suasana. 

 

 

 

 

(kpl/CDP)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING