Torro Margen Siap Bersaing di Pilkada Pemalang

Jum'at, 26 Februari 2010 12:05 Penulis: Anton
Torro Margen Siap Bersaing di Pilkada Pemalang Torro Margen
Kapanlagi.com - Aktor kondang Torro Margen (62) menyatakan siap mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada Pemalang, Jawa Tengah, yang rencananya digelar 2010.

"Saya sengaja datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang untuk mencari informasi tentang calon independen. Namun, jika diberi kesempatan, saya akan memposisikan sebagai calon wakil bupati," kata Torro di Pemalang, Kamis (25/2).

Ia mengatakan, dirinya sengaja mencalonkan diri melalui jalur independen dalam Pilkada Kabupaten Pemalang karena terpanggil untuk ikut membangun tanah kelahirannya.

"Sebenarnya, pada Pilkada Pemalang 2005 saya pernah ditawari untuk nyalon bupati, tetapi belum siap dan mantap," kata Sutradara Film BABAT TANAH PEMALANG itu.

Namun, katanya, keinginan untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati di Pilkada Kabupaten Pemalang 2010 ini mulai tumbuh setelah melihat perkembangan di daerah itu kalah dengan daerah lainnya, seperti Tegal dan Pekalongan.

"Saya ingin Kabupaten Pemalang bisa sejajar dengan Tegal dan Pekalongan karena selama ini daerah itu tidak pernah terdengar dari luar," kata aktor antagonis tersebut.

Ia mengatakan, pada dasarnya posisi calon bupati dan wakil bupati bukan menjadi masalah bagi dirinya karena punya keinginan yang sama, yaitu untuk memajukan Kabupaten Pemalang bisa sejajar dengan daerah lainnya.

"Saya memang memilih sebagai calon wakil bupati dan akan memberikan kesempatan pada pasangannya. Namun, yang jelas, saya memastikan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati melalui jalur independen," katanya.   

(ant/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING