SELEBRITI

Torro Margens Sempat Muntah Darah Sebelum Meninggal Dunia

Jum'at, 04 Januari 2019 11:49 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Torro Margens ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar kematian Torro Margens amat mengejutkan, tidak hanya bagi fansnya tetapi juga keluarga. Selama ini, aktor yang kerap berperan sebagai sosok antagonis itu jarang sakit. Namun menjelang hari terakhirnya, Torro mendadak muntah darah.

Hal itu terjadi kala Torro sedang syuting film di Yogyakarta. Selama satu bulan penuh Torro berada di Yogya untuk menyelesaikan film yang proses syutingnya berlangsung sejak November 2018 lalu.

"Lagi syuting di Yogya, tiba-tiba muntah darah. Untung syutingnya udah kelar sih. Terus dibawalah sama krunya ke rumah sakit. Nginep di rumah sakit lima hari kurang lebih, terus pulang ke Jakarta. Sampai di Jakarta sudah sembuh, sehat, masih lemas tapi sudah sembuh," ujar Toma Margens, anak Torro Margens saat dihubungi, Jumat (4/1).


1. Dibawa ke Sukabumi

Setelah itu, keluarga membawa pulang Torro ke Sukabumi. Ia berada di sana selama lima hari dan kemarin malam, Kamis (3/1) Torro kembali masuk rumah sakit.

Keluarga pun membawa aktor bintang film....ke RSUD Syamsudin SH. Di sini pula akhirnya Torro menghembuskan napas terakhirnya.

"Sempat kritis, jam satu meninggal," ungkap Toma.


2. Infeksi Lambung

Selama ini, Toma menyebut Torro tak pernah mengalami sakit yang serius. Penyebab Torro muntah darah pun baru diketahui setelah ia masuk rumah sakit di Yogya.

"Lambung, infeksi lambung katanya. Baru ketahuan kemarin pas syuting itu. Sebelumnya nggak pernah ada keluhan. Dia mah kuat banget, masih syuting terus," ujarnya.

 

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING