SELEBRITI

Transformasi Iqbaal dari 'CJR THE MOVIE' - 'BUMI MANUSIA', Imut ke Ganteng Berkumis

Jum'at, 05 Juli 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Iqbaal Ramadhan (credit: instagram.com/iqbaal.e; @yusufyudo; YouTube.com)

Kapanlagi.com - Siapa kini yang tak kenal dengan Iqbaal Ramadhan. Ya, sosoknya yang populer dan digandrungi banyak wanita. Cukup lama dirinya berkecimpung di dunia hiburan ini.

Dari usianya masih kecil sampai sudah beranjak dewasa seperti sekarang ini. Ia selalu bisa menjaga eksistensinya. Bahkan kini, banyak film yang telah ia mainkan.

Makin ke sini kariernya makin cemerlang saja. Ia selalu totalitas dalam berakting. Seperti inilah transformasi peran yang selama ini Iqbaal Ramadhan mainkan.

1. 5 ELANG

Yuk kita flashback ke beberapa tahun yang lalu di mana Iqbaal memulai karier film-nya. Sebenarnya film layar lebar pertamanya bukan COBOY JUNIOR THE MOVIE, tetapi 5 ELANG. Sebuah film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Film ini bertemakan anak-anak. Iqbaal berperan sebagai Rusdi, seorang siswa yang selalu optimis dan pramuka sejati.

2. COBOY JUNIOR THE MOVIE

Melihat film ini tentu para pemainnya adalah para personel Coboy Junior, yang beranggotakan Iqbaal RamadhanAldi Maldini, Teuku Rizky Muhammad, dan Bastian Steel.

Di sini ia memerankan sebagai dirinya yang harus berjuang agar berhasil di sebuah kompetisi nyanyi. Namun sayang, ia terganjal ijin dari sang ayah.

3. CJR THE MOVIE

Setelah Coboy Junior berganti nama dengan CJR rupanya tak mengurangi popularitasnya. Malah yang ada, makin banyak saja penggemarnya.

Sebuah film pun kembali dibuat dengan melibatkan CJR sebagai pemainnya. Di film ini ketiganya melakukan sebuah perjalanan ke Australia dan mendapat pengalaman baru.

4. ADA CINTA DI SMA

Di film ADA CINTA DI SMA, Iqbaal Ramadhan terlihat sudah beranjak remaja. Ya, dirinya makin digandrungi para remaja wanita.

Menceritakan sebuah drama romantis ala remaja. Film ini pun Iqbaal memerankan tokoh dengan nama yang sama dengan dirinya. Pemilihan ketua OSIS juga menjadi latar belakang dalam film yang rilis di tahun 2016 ini.

5. DILAN 1990

Iqbaal makin dikenal saat memerankan sosok Dilan. Siapa yang tahu dengan sosok tersebut. Sebuah tokoh ikonik yang ada dalam novel karangan Pidi Baiq.

Menjadi Dilan, Iqbaal begitu berkharisma sebagai panglima geng motor. Ekspresinya yang terlihat bengal namun kadang kala kocak mampu ia perlihatkan.

6. DILAN 1991

Sebelum bermain di DILAN 1991, Iqbaal terlibat dalam pembuatan film TEMAN TAPI MENIKAH, namun ia hanya sebagai pemeran pendukung.

Kembali pada film DILAN 1991. Banyak publik yang tidak sabar dengan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea. Iqbaal sebagai Dilan di sini makin ganteng saja. Seakan tokoh Dilan memang pas diperankan olehnya.

7. BUMI MANUSIA

Yang terbaru, film yang melibatkan pria kelahiran Surabaya ini adalah BUMI MANUSIA. Film garapan Hanung Bramantyo ini mampu membuat Iqbaal berbeda dari film-film sebelumnya.

Ya, ia menjadi pemeran utama sebagai Minke. Di sini ia pun terlihat dewasa dan tangguh. Jika penasaran, kalian pun harus sabar menunggu karena baru rilis di bulan Agustus 2019 ini.


REKOMENDASI
TRENDING