SELEBRITI

Trauma Jadi Suami Tak Dianggap, Kriss Hatta Ingin Nikah Disiarkan Live!

Selasa, 27 November 2018 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kriss Hatta © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pesinetron Kriss Hatta tengah terbelit kasus hukum. Hal itu disebabkan wanita bernama Hilda Vitria yang telah dinikahi mengaku tak pernah menikah dengannya dan menuding telah memalsukan data-data.

Belajar dari pengalaman menjadi suami tak dianggap, Kriss pun akan menggelar pernikahan keduanya secara terbuka. Ia tak mau masalah bersama Hilda terulang kembali.

"Belajar dari yang sudah terjadi karena nikahnya diam-diam, pernikahan gue yang kedua nanti harus dirayain, harus diketahui sama semua orang, harus jelas, harus kelihatan," kata Kriss ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

1. Disiarkan Live di TV

Kalau bisa, Kriss Hatta ingin momen sakral pernikahannya disiarkan secara live di televisi nasional. Itu pun jika ada pihak-pihak yang berkenan mewujudkannya.

"Kalau bisa pernikahan disiarkan secara live. Semoga ada stasiun televisi yang bersedia karena gue butuh, namanya hari bahagia, harus disaksikan semua orang. Karena gue merasa dulu langkah yang salah dan jangan diulangi lagi," ujar pria berusia 30 tahun ini.

2. Dukungan Dari Keluarga Wanita

Wanita yang rencananya bakal dinikahi Kriss Hatta adalah artis film televisi bernama Voke Victoria. Meski tengah terbelit kasus hukum, keluarga pihak wanita mengaku memberi dukungan pada Kriss. Mereka bahkan mau menunggu pernikahan terjadi setelah proses hukum selesai.

"Keluarga cewek tahu apa yang terjadi, mereka bahkan selalu update kalau ada kabar apa. Yang penting ketika masalah masih bergulir jangan seret-seret Voke," tandasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING