SELEBRITI

Trauma Pernah Alami KDRT Setiap Hari, Yuni Shara Nggak Pernah Menikmati Hubungan Seks

Kamis, 19 Desember 2019 12:48 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Yuni Shara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan pertama Yuni Shara dengan Raymond Manthey yang berlangsung singkat pada tahun 1994 lalu, ternyata meninggalkan bekas trauma mendalam pada diri sang penyanyi. Mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setiap hari selama 4 bulan pernikahan mereka, membuat Yuni merasakan trauma sampai sekarang.

Salah satu efek trauma yang dirasakan Yuni adalah soal urusan seks. Ternyata, Yuni tidak pernah merasakan orgasme jika berhubungan dengan pria, baik suami pertama maupun yang kedua.

Hal itu diungkapkan Yuni ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini. Dalam video yang tayang pada 18 Desember 2019 tersebut, Yuni membongkar kehidupan ranjangnya.

 

1. Seks Bukan Kebutuhan Utama

Semuanya berawal dari pertanyaan Deddy mengenai keinginan Yuni untuk menikah lagi. Setelah menjanda selama 12 tahun, apakah Yuni tidak ingin menikah lagi.

Namun Yuni belum menikah lagi karena ia tidak mendapatkan izin dari anaknya. Deddy pun bertanya, apakah Yuni tidak ingin menikah untuk memenuhi kebutuhan seksnya, Yuni menyebut bahwa hal itu tidak penting baginya.

"Seksual itu nggak terlalu penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah diKDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan, aku melayani iya," ujar Yuni.

"Noo, nooo," sahut Deddy.

"Lho ini jujur," jawab Yuni.

2. Pura-Pura Orgasme

Trauma pada KDRT yang dilakukan oleh Raymond, tidak membuat Yuni menolak ajakan suami pertamanya itu untuk berhubungan seks. Namun Yuni tidak pernah bisa menikmatinya.

"Karena KDRT, elu nggak bisa menikmati sentuhan?" ujar Deddy.

"Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tau rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," ujar Yuni.

3. Sudah ke Dokter

Yuni menilai bahwa statusnya sebagai perempuan Jawa yang mungkin membuatnya tetap melayani suami. Meski mengalami KDRT, Yuni tetap berhubungan dengan sang suami, namun ia tidak pernah mengalami KDRT.

"(Mantan suami) Berusaha semuanya (memuaskan saya), problemnya ke saya. Udah ke dokter, dianterin temen. Pas udah dicek semua, (aku) gampang ilfil, banyak banget (masalahnya). Temenku sampe bengong. Semua sudah berusaha, semua enak, problemnya di saya," jawab Yuni.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING