Trio Be3 Main Musikal, Suami Ngambek

Rabu, 13 Juni 2012 09:12 Penulis: Darmadi Sasongko
Trio Be3 Main Musikal, Suami Ngambek Be3 saat latihan
Kapanlagi.com - Lantaran ikut mendukung drama musikal Semut Merah-Semut Hitam yang akan dipentaskan pada 15-17 Juni mendatang, membuat trio Be3 yang digawangi NolaChintya Lamusu dan Widi Mulia menghabiskan banyak waktu di tempat latihan.

Sekitar sebulan, grup vokal yang dulu bernama AB Three ini intens memperdalam peran. Akibatnya waktu mereka bersama suami dan keluarga jadi makin berkurang.

"Suami sih tetap dukung saja. Kalau ngambek-ngambek dikit, karena kurang waktu bersama, ya wajar ya. Tapi suami selalu nganter dan dukung kok," ucap Chintya Lamusu di sela latihan drama musikal Semut Merah-Semut Hitam di Teater Jakarta, TIM, Jakarta Pusat, Senin (11/6).

Beberapa cara pun dilakukan untuk tetap menjaga kebersamaan dengan keluarga. Salah satunya mengajak keluarga, khususnya sang anak untuk ikut serta dalam latihan. "Makanya kami terkadang mengajak anak ke tempat latihan juga," tukas Widi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, selain menampilkan Be3, pagelaran drama musikal besutan Titiek Puspa yang akan dihelat di Teater Jakarta, TIM juga akan menghadirkan Sita Nursanti, Nina Tamam, Ivan Gunawan, Candil dan Camelia Malik dengan Dian HP sebagai penata musik, serta Ari Tulang selaku penata gaya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING