SELEBRITI

Anaknya Tantrum, Begini Cara Tasya Kamila Redakan Emosi Sang Buah Hati

Selasa, 23 Maret 2021 17:11 Penulis: Gilang Kurniawan

Tasya Kamila: KapanLagi.com/ instagram.com/tasyakamila

Kapanlagi.com - Tantangan Tasya Kamila sebagai seorang ibu kini makin bertambah. Pasalnya, Tasya harus menghadapi sikap sang buah hati yang kerap alami tantrum. Kendati demikian tampaknya mantan penyanyi cilik ini terbilang cukup sabar dan bijak hadapi tingkah polah Arrasya Bachtiar, sang putra yang segera berumur 2 tahun.

 

 

 

 

1. Arrasya Makin Pandai Ekspresikan Emosi

Kini Arr sudah makin aktif dan sudah mampu ekspresikan emosinya. Tasya pun beranggapan hal ini sudah umum terjadi pada anak se usia Arr.

Life with a toddler. Arr sama kok sama Batita yang lain, punya beragam emosi yang besar, yang di usianya emang mereka tunjukkan dengan aksi fisik,” ungkapnya dalam sebuah unggahan instagram.

 

 

 

 

2. Tasya tetap Telaten Mengajarakan Buah Hatinya Mengendalikan Emosi

Sepertinya perilaku menyakiti diri sendiri yang kerap ditunjukkan Arr saat tantrum, tidak membuat Tasya kehilangan kesabarannya. Malah sebaliknya Tasya juga mendidik Arr agar bisa mengendalikan emosinya. Hal ini membuat Tasya mendapat banyak pujian netizen.

“Kita lagi sama-sama berlatih nih gimana caranya supaya kalau Arr marah nggak mukul-mukul. Aku jelasin ke Arr kalau marah bolehnya pukul bantal/ sofa aja, pelan-pelan dia udah mulai bisa nahan diri. Beginilah hari-hariku sebagai Mom of a toddler, ada tips-tips ngga nih bund supaya mamanya sabar menghadapi Arr yang lagi hobi marah-marah?” lanjutnya.

 

 

 

 

(kpl/glk)


REKOMENDASI
TRENDING