SELEBRITI

Suguhkan Atraksi Berbeda, The Sacred Riana Siap Teror Perayaan Halloween di Malaysia

Senin, 08 Oktober 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

The Sacred Riana © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Salah satu illusionist Indonesia, The Sacred Riana berencana akan memberikan kehebohan pada 26-29 Oktober mendatang di Movie Animation Park Studio (MAPS), Ipoh, Negeri Perak, Malaysia. Acara bertajuk Hallow From The Other Side itu juga bertepatan dengan perayaan Halloween.

Nantinya, pesulap yang dikenal mempunyai keahlian telekinesis atau beraliran bizarre illusionist itu akan tampil beberapa kali dalam sehari dengan tema yang berbeda-beda. Manager sekaligus juru bicara The Sacred Riana, Bow Vernom juga menjanjikan kalau Riana akan menampilkan sulap baru yang belum pernah dimainkannya di tempat lain.

"Kami merasa terhormat dalam arti mereka memberikan kepercayaan full. Ayo bikin apa di Halloween ini, bebas, konsepnya apa pun kami support. Mereka bilang seperti itu," kata Bow Vernon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

1. Tawarkan Penampilan Yang Beda

Memang, di setiap penampilannya, Riana selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. Baik tampil di televisi atau di suatu even tertentu, Riana selalu membuat sesuatu yang baru, agar yang menyaksikan penampilannya tidak merasa bosan.

"Kami bedakan sama yang di televisi dengan yang ada di sini, tapi ada yang beberapa kami ambil yang pernah ditampilkan di televisi karena kadang kan penonton pengin nonton lihat langsung," kata Bow.

2. Atraksi Tak Terlupakan

Yang pasti, dengan menggunakan teater layaknya teater yang dimiliki Taman Ismail Marjuki (TIM) Jakarta, pihaknya akan membuat atraksi Riana tidak akan pernah dilupakan oleh penontonnya.

"Waktu kami pertama ke sana panggungnya tidak terlalu besar. Karena teater yang ini belum bisa digunakan. Begitu kami perform di sana dengan kondisi yang seadanya dalam arti karena memang belum semuanya dibuka, itu ternyata antusiasnya tinggi. Jadi mereka mau coba sekali lagi," tutup Bow.

 


REKOMENDASI
TRENDING