Kostum Epic Ariana Grande Dan Mac Miller Saat Perayaan Halloween

Rabu, 01 November 2017 22:15 Penulis: Tyssa Madelina
Kostum Epic Ariana Grande Dan Mac Miller Saat Perayaan Halloween Ariana Grande dan Mac Miller ©2017 Instagram/arianagrande

Kapanlagi.com - Kehebohan perayaan Halloween memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Tak jarang, dalam event yang diadakan satu tahun sekali ini para selebritis Hollywood akan tampil all out demi menyandang gelar 'best costume' dan menjadi perbincangan khalayak. Salah satunya adalah Ariana Grande.

Terinspirasi dari film 'Zoolander', Ariana pun tampil epik mengenakan kostum salah satu pemerannya. Alih-alih berperan sebagai tokoh protagonis dalam film tersebut, ia justru menjadi tokoh lawan yang cukup nyentrik. Yup, Ariana dandan habis-habisan sebagai Katinka.

Bagaimana menurutmu, sudah persis belum? © IMDB - 2017 Instagram/arianagrandeBagaimana menurutmu, sudah persis belum? © IMDB - 2017 Instagram/arianagrande

Tak sendirian, Ariana ditemani oleh sang kekasih, Mac Miller dalam acara tersebut. Mac pun juga tampil all out sebagai Mugatu dalam film Zoolander. Dengan kostum bersinar serba merah, mereka tampak nyentrik dan kompak.

Film Zoolander sendiri mengisahkan mengenai Derek yang diperankan oleh Ben Stiller, seorang supermodel yang harus terlibat di dalam intrik politik. Dalam ceritanya, Derek harus berhadapan dengan taktik politik dari pemeran antagonis, Mugatu dan partnernya, Katinka. Kedua karakter tersebut dimainkan dengan apik oleh Will Ferrell dan Milla Jovovich lalu diremake oleh pasangan Ariana dan Mac pada Halloween tahun ini.

Totalitas, Ariana pun turut membawa boneka anak anjing agar menunjang penampilannya. ©2017 Instagram/arianagrandeTotalitas, Ariana pun turut membawa boneka anak anjing agar menunjang penampilannya. ©2017 Instagram/arianagrande

Ariana mengenakan atasan berwarna merah menyala tak lupa dengan aksesoris choker di lehernya. Lucunya, ia pun membawa sebuah properti berupa boneka anak anjing agar tampil persis seperti Katinka. Semakin menambah kesan antagonisnya, Ariana pun turut menyertakan caption di salah satu foto dalam akun Instagramnya. "Rileks, Derek," tulisnya.

Tak ingin kalah, sang kekasih, Mac Miller pun juga tampil nyentrik layaknya desainer Mugatu dengan mengenakan wig berwarna blonde. Tak lupa ia mengenakan kacamata hitam nyeleneh dan juga atasan berwarna biru dan merah dengan aksen rumbai berwarna silver. Well, bagaimana menurutmu penampilan nyentrik mereka KLovers?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING