SELEBRITI

Turut Geram Atas Kasus Audrey, Jefri Nichol Minta Pelakunya Ditindak Tegas

Rabu, 10 April 2019 09:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Justice For Audrey © Twitter dan Jefri Nichol © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami Audrey, gadis SMP asal Pontianak bikin publik terhenyak. Hastag #JusticeForAudrey mendadak viral bahkan jadi trending topic worldwide. Setelah Hotman Paris, Reza Arap, sampai Nikita Mirzani yang nyatakan dukungan, Jefri Nichol pun nggak mau ketinggalan.

Ya, meski nggak sampai lakukan video call seperti Reza Arap ataupun nggak berniat terbang ke Pontianak seperti Awkarin, dukungan Jefri Nichol ditunjukkan dengan harapannya agar pelakunya dtindak tegas. 

 

 

1. Tangkap Pelakunya

"Jangan sampe bebas pelakunya! Gak bakal kapok kalo gak dikasih hukuman!" tulisnya di Twitter kemarin (9/4). Reaksi keras Jefri ini wajar adanya, sebab apa yang dialami Audrey sungguh memilukan.

Nggak cuma itu, Jefri juga ungkap alasannya berikan reaksi keras pada pelaku penganiayaan dan pelecehan seksual Audrey. "Kasih hukuman biar yang lain pada gak ikut-ikutan karena ada contohnya," imbuhnya lagi.

2. Hotman Beri Bantuan Hukum

Hingga berita ini dituliskan, sejumlah artis sudah menyatakan berbagai dukungan. Hotman Paris salah satu yang dukungannya tampak total. Lewat Instagram, Hotman sempat mengutarakan keinginannya untuk membantu Audrey menghadapi kasus hukum. Bahkan saat ini tim-nya sudah bergerak untuk menghubungi keluarga Audrey di Pontianak.

"Walaupun dia masih di bawah umur dia masih tetap bisa diadili. Bukankah masih ada pengadilan anak?" ujar Hotman Paris, seperti dilansir dari Instagram-nya, Rabu (10/04).


REKOMENDASI
TRENDING