SELEBRITI

Beri Dukungan, Reza Arap Video Call Sama Audrey: I'll Be On Your Side

Rabu, 10 April 2019 07:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Justice For Audrey © Twitter dan Reza Arap © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami Audrey, gadis SMP asal Pontianak terus mengundang simpati. Hastag #JusticeForAudrey mendadak viral bahkan jadi trending topic worldwide. Setelah Awkarin dan Hotman Paris yang nyatakan dukungan, kali ini giliran Reza Oktovian atau biasa juga disebut dengan Reza Arap.

Ya, jika Awkarin berniat terbang ke Pontianak demi perjuangkan hak Audrey, Reza Arap berikan dukungan dalam bentuk lain. Alih-alih jauh ke Pontianak, pria 28 tahun ini memilih untuk lakukan video call dengan Audrey. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagramnya kemarin (9/4).

 

 

 

 

1. Jangan Nangis, Audrey

Dalam video call tersebut, Reza meminta Audrey untuk nggak menangis. "Jangan nangis ya. Audrey listen, kamu tahu nggak berapa banyak orang yang dukung kamu di luar sana? Banyak banget lho, sebanyak itu," tuturnya.

Ia juga meminta Audrey untuk kuat menghadapi ini semua. "You have to be strong, jangan lemah ya karena banyak banget yang dukung kamu like satu Indonesia tuh dukung kamu, sumpah," imbuh Reza yang disambut ucapan terima kasih oleh Audrey.

2. I'll Be On Your Side

Selain kuatkan Audrey, Reza juga yakinkan Audrey untuk nggak takut sama siapapun sebab ada dirinya yang selalu berpihak pada Audrey. "Ya sure, kamu nggak perlu takut sama mereka, kamu nggak perlu takut sama siapapun yang ngancem kamu, because i'll be on your side, okay?" ujar pria yang keputusannya menutup akun Youtube jadi kontroversi publik.

Reza lantas meminta Audrey untuk terus berfokus pada orang-orang yang menyayanginya. "Sekarang kamu tinggal lakuin 1 hal, kamu istirahat, kamu sembuhin diri kamu, kamu nggak usah peduliin sosial media, kamu istirahat kamu fokus ke keluarga fokus ke orang-orang yang sayang sama kamu. Selametin diri kamu, okay? I love you," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING