SELEBRITI

Turuti Permintaan Indro Warkop Untuk Ganti Nama, Ini Dia Nama Baru Warkopi

Rabu, 13 Oktober 2021 20:28

Warkopi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Trio lawak Warkopi atau Warkop DKI KW akhirnya resmi membubarkan diri pada 13 Oktober 2021. Bubar dalam artian tak lagi gunakan embel-embel Warkop DKI, tapi mereka nantinya akan mengganti nama.

Meski begitu, diwakili humas Patria TV, Aly Julys, pihak mereka masih bingung akan mengganti nama dari grup lawak tersebut. Tak hanya itu, soal brand image sendiri eks Warkopi juga masih membahas arahnya ke mana.

"Untuk sekarang kami masih mem-bodong itu jadi kami masih mau diskusikan perihal nama," ungkap Humas Patria TV, Aly Julys saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, (13/10) Rabu sore.

"Terus brand image-nya kaya gimana. Jadi sekarang kami fokusnya untuk mereka pakai nama pribadi dulu, tapi nanti akan ada nama baru mungkin apakah ada nama baru mungkin liat ke depannya nanti," lanjutnya.

1. Taciman

Sementara itu, ada juga kabar dari trio yang beranggotakan Alfin, Dimas, dan Asep rencananya akan memakai nama Taciman sebagai pengganti Warkopi. Namun rupanya, itu adalah ide Dimas yang belum muncul secara resmi tapi hanya celetukan semata.

"Sedikit meluruskan sebenernya itu Taciman tuh ide saya sendiri kaya pada nanya kepikiran nggk si kira-kira nama barunya apa. Nah saya main nyeletuk aja Taciman, Taciman tuh singkatan Tasik Cipadu Matraman jadi tempat-tempat kita tinggal tapi officially bukan untuk kita ya cuma iseng gitu ide sekilas," ujar Dimas.

Selain itu juga, Alfin pun menambahkan ia dan kedua temannya tak mau ambil pusing karena harus tinggalkan nama Warkopi. Aly Julys pun juga menambahkan biarlah hal ini jadi pembelajaran agar jalan karir dari Alfin, Dimas, dan Asep bisa mulus ke depan.

"Kalau dibilang sayang gimana ya kan dari awal kita si biar berjalan apa adanya tidak ada settingan dan tujuan khusus dibilang sayang nggak intinya kami di sini nggak mau bikin keributan," papar Alfin.

"Nggak mau dianggap sebagai orang yang cari masalah saja padahal kita disini betul-betul ingin berkarya menjadi bagian komedi Indonesia. Yang mungkin kemarin dengan adanya warkop DKI dan lain-lain menjadi pembelajaran-lah buat kami dan buat temen-temen di luar sana ini bisa dijadikan pelajaran yang baik," timpal Aly Julys.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING