SELEBRITI

Ucapan Selamat Ultah Jokowi Untuk SCTV: Sinetron-nya Bikin Baper

Jum'at, 24 Agustus 2018 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Jokowi / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, SCTV genap berusia 28 tahun. Tak terasa sudah hampir 3 dekade lamanya stasiun televisi ini menemani kita dengan program-program televisinya yang menghibur dan tentunya up to date.

Seperti biasa untuk merayakan hari spesialnya itu, SCTV menggelar sebuah pertunjukkan besar-besaran dengan mengundang sederet nama artis top papan atas Tanah Air. Kemeriahan ini bisa kalian saksikan di ICE BSD Jakarta atau secara live lewat layar kaca.

Beberapa performer yang tampil pada kesempatan itu adalah Agnez Mo, Siti Badriah, Syahrini, Iwan Fals, Isyana Sarasvati, Afgan, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan masih banyak lainnya. Di setiap penampilan, masing-masing dari mereka tak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada SCTV.

1. Ucapan Selamat Dari Jokowi

Dan siapa sangka jika orang nomor 1 Indonesia, Presiden Joko Widodo ternyata juga ikut melayangkan ucapan selamat ulang tahun pada SCTV? Akun Twitter resmi SCTV membagikan sebuah video pendek kurang dari satu menit yang berisi ucapan Jokowi tersebut.

"Assalamualaikum. Di usia yang ke-28 ini, semua makin sayang SCTV. Programnya dibuat dari hati, makanya pemirsa suka. Ada sinetron yang bikin baper, ada Liputan6 yang selalu ditunggu," ujar Jokowi.

2. Doa Jokowi Untuk SCTV

Tak lupa Jokowi juga memberikan sebuah pesan pada salah satu stasiun televisi terbesar itu agar tetap mempertahankan kualitas program-program yang ditayangkannya. Bahkan beliau juga tak malu-malu untuk mennyerukan motto dari SCTV loh!

"Siapa takut cinta sama SCTV? Tetaplah menjadi SCTV yang selalu memberikan acara yang keren dan paling disukai. Selamat ulang tahun SCTV. SCTV satu untuk semua," pungkas ayah 3 anak itu.

3. Malam Puncak Dibuka Oleh Agnez Mo

Malam puncak perayaan ulang tahun SCTV ke-28 yang sudah dinanti-nantikan oleh seluruh pemirsa Indonesia akhirnya mengudara juga secara live sejak sekitar pukul 7 malam WIB, Jumat (24/8). Perayaan spesial ini digelar di ICE BSD dan dimeriahkan oleh sederet nama-nama penyanyi dan juga bintang sinetron papan atas.

Sejak event dimulai, seisi panggung langsung dibuat bergemuruh lewat penampilan dari Agnez Mo. Sang penyanyi berkelas Internasional ini membuka malam puncak HUT SCTV 28 lewat single hits-nya tahun 2009 silam, Godain Aku Lagi.

Seperti biasa, Agnez tampil ditemani para dancer setianya, NEZindaHOOD. Selain suaranya yang khas dan berkarakter, wanita berusia 30 tahun ini juga sukses membuat para penonton bergoyang mengikuti irama lagu.

REKOMENDASI
TRENDING