SELEBRITI

Ucapkan Ulang Tahun Pada Sang Adik, Gracia Indri Malah Kena Marah

Senin, 03 Desember 2018 15:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gracia Indri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski sudah nggak lagi muncul di TV, KLovers tentu nggak bisa lupa dong sama Gisela Cindy alias adik Gracia Indri? Yup, gadis yang dulunya kerap jadi pemeran antagonis di sinetron-sinetron itu pada tanggal 1 Desember kemarin berulang tahun, lantas adakah kejutan dari sang kakak?

Jangankan beri kejutan, kasih ucapan ulang tahun aja Gracia sering kena semprot. "Kita tuh beda waktunya 16-19 jam. Jadi kayak mau ngucapin selamat ulang tahun aja anaknya suka marah, di kitanya udah ulang tahun, di sana belum ‘Pamali tahu ngucapin sebelum waktunya’," jelas Gracia saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11) lalu.

Soal komunikasi ini ternyata masih jadi momok kendati Gisela sudah tinggal di Amerika sejak lama. "Jadi memang perbedaan waktunya cukup signifikan jadi kadang dia nelpon pagi, di kita tuh subuh. Aku suka panik, takut kenapa-napa dan aku gak bisa pergi ke sana. Padahal cuman mau bilang 'good morning'. Udah sekian lama masih belum bisa beradaptasi dengan waktu," ujarnya.

1. Ingin Rayakan Natal Bersama

Lain ulang tahun, lain juga natal. Soal natal ini, Gracia pengennya nggak cuma ngucapin ke sang adik, tapi juga merayakan bersama. "Kebetulan kalau natal, ibu aku berangkat duluan ke tempat adekku karena memang rencananya sih kepengin pergi ke sana. Semoga bener-bener punya kesempatan buat ke sana. Emang udah direncanain sih," tukas mantan istri David NOAH ini.

Kendati ingin, tampaknya hal itu memang belum bisa terlaksana. Pasalnya Gracia ternyata harus bekerja di hari Natal. "Cuman emang sepertinya adek aku di sana gak libur karena dia di retail kerja. Di retail itu kan tidak mengenal hari libur, yang ada hanyalah semakin libur semakin harus jualan," terang Gracia.

 

2. Ada Yang Kurang

Keinginan rayakan Natal bersama ini sebetulnya begitu menggebu, mengingat mereka sudah lama nggak habiskan waktu Natal bersama. "(Terakhir) 2014 dan itu pertama kali setelah dia sekian tahun ada di Vancouver," tambahnya.

Ya, Cindy memang sudah tinggalkan Indonesia sejak bertahun-tahun silam. Gracia bahkan sekali lagi menegaskan soal rindunya rayakan Natal sekeluarga. "Karena kan anaknya udah 8 tahun di sana jadi bener-bener udah tidak lagi merasakan ulang tahun bareng (dan) Natal bareng lagi. Jadi kepengin banget punya waktu kesana buat natalan bareng lagi," ujar wanita 28 tahun ini.

Terlebih lagi sejak sang ayah tiada, praktis mereka sekeluarga tinggal bertiga. Bikin Gracia makin rindu. "Kayaknya suasananya Beda kan, nggak lengkap lagi karena sekarang kan kita bertiga doang setelah papah gak ada. Kayaknya sendiri-sendiri tuh ada sesuatu yang kurang gitu, pengin kumpul keluarga lagi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING