SELEBRITI

Ulang Tahun JKT48, Ridwan Kamil Ikut Promosikan Konser Mereka

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 17 Desember 2016 18:15

Ulang Tahun JKT48, Ridwan Kamil Ikut Promosikan Konser Mereka

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Ridwan Kamil? Walikota Bandung ini memang punya sepak terjang yang mengagumkan. Bukan menjadi idola masyarakat saja, kalangan entertainer juga banyak yang menaruh respect dari pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Tapi ada satu yang menarik nih, jelang konser perayaan ulang tahun JKT48, Kang Emil malah nimbrung untuk ikut mempromosikan event tersebut. Sesuai jadwal, konser ini akan digelar pada Sabtu (17/12), di Trans Studio Mall Bandung.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, ia mengundang para followernya untuk menyaksikan konser yang juga jadi perpisahan member ikonik JKT48, Haruka Nakagawa. Pria berkacamata ini tampil rapi menggunakan baju Pramuka dengan sebuah medali yang terkalung di lehernya.

Meletakkan tangannya dalam posisi 'istirahat di tempat', Kang Emil memberi sapaan awal yang kemudian dilanjutkan oleh cuap-cuap dari Melody dan Shania yang merupakan dua ikon dari JKT48. Berikut kata-kata yang terlontar dari mereka dalam video.

"Halo warga Bandung, saya Ridwan Kamil walikota Bandung," ucap Kang Emil. "Dan Kami JKT48. Besok akan ada konser anniversary JKT48 dan graduation ceremony-nya Haruka Nakagawa dengan konser judulnya Believe di TSM (Trans Studio Mall) Bandung," sambung Melody. "Jam 7 Malem ya? Jadi semuanya dateng," lanjut Shania. "Warga Bandung jangan lupa jam 7 malam di TSM. Kita ramaikan sama-sama," lanjut Kang Emil mengajak.

Di caption dalam video tersebut ia menuliskan, "Yang nanti malam tidak nonton timnas, ada konser JKT48 di Trans SM Bandung. jam 19.00. Mainkan. #GerakanTanganDiBelakang."

Jangan Lewatkan!

Hujan Deras, Jalan Pasteur Bandung Berubah Jadi 'Sungai Dadakan'

Anies Baswedan Senang Bertemu Dengan Anak Muda di IdeaFest 2016

KPAI Beberkan Alasan Larang Fans Hingga Pejabat Foto dengan Ariel

Ini Asrorun Niam, Ketua KPAI Yang Larang Ariel Foto Sama Pejabat

Ariel NOAH Pertanyakan Alasan KPAI Larang Pejabat Foto Dengannya

(kpl/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -