Ulang Tahun, Maia Estianty Diminta Damai Dengan Mulan Jameela

Selasa, 27 Januari 2015 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Ulang Tahun, Maia Estianty Diminta Damai Dengan Mulan Jameela Maia Estianty & Mulan Jameela / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty hingga kini masih membekas di ingatan publik. Mulan, yang kini menyandang status istri Dhani, dituding sebagai alasan utama retaknya rumah tangga pentolan RCM itu dengan Maia tahun 2008 silam.

Hal ini dirasa publik cukup ironis karena Mulan dan Maia awalnya merupakan rekan duet di duo vokal Ratu. Sejak terjerat cinta segitiga itu, Maia dan Mulan tak lagi pernah bertegur sapa. Bahkan beberapa kali keduanya diduga saling perang dingin alias saling sindir.

Hari ini, Selasa (27/1), Maia sendiri genap berusia 39 tahun. Ibu dari Al, El, dan Dul itu langsung kebanjiran berbagai ucapan selamat dan juga doa-doa seperti panjang umur, makin cantik, cepat dapat jodoh, dan sejenisnya.

Uniknya, ada juga yang ternyata berharap supaya Maia segera berbaikan dengan Mulan. Ucapan itu ditulis seorang netizen, membalas tweet ungkapan terima kasih Maia pada fans-nya.

Seorang fans berharap Mulan dan Maia berbaikan / © TwitterSeorang fans berharap Mulan dan Maia berbaikan / © Twitter

"Assalamualaikum. Sama-sama dan semoga Allah membuka hati mbak untuk bersilaturrahmi dengan bunda-nya Safeea karena ajaran Allah saling memaafkan," bunyi tulisan itu.

Permintaan yang satu ini memang terdengar cukup impossible untuk dilakukan. Mayoritas netizen sepertinya akan sangat menentang wacana tersebut, karena seperti diketahui Mulan memiliki deretan haters yang jumlahnya tak main-main, berbeda dengan Maia yang selalu dipuja-puja.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih? Setuju kah kira-kira jika Mulan dan Maia berbaikan lagi? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING