Ultah, Anak Melanie Ricardo Minta Buat Jadi Vlogger

Minggu, 04 Februari 2018 23:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ultah, Anak Melanie Ricardo Minta Buat Jadi Vlogger Melanie Ricardo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Chloe, anak dari pasangan Melanie Ricardo & Tyson Lynch sedang berulang tahun yang ke-6 nih. Ternyata, di ultahnya tersebut, secara mengejutkan Chloe meminta kado untuk menjai seorang vlogger!

"Pas ulang tahun dia bilang ‘mami ulangtahun ini aku kadonya pengin jadi vlogger’ anak kecil sekarang kan tiap bangun pagi dia ngomong ‘hai guys sekarang aku lagi sama mami aku’ tapi kalau ada kamera dia malu-malu," ujarnya ditemui di SLB Surya Wiyata, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2).

Melanie mengaku jika dirinya sudah membantu membuatkan vlog untuk anaknya tersebut. Dirinya tak perlu ribet karena dirinya memiliki tim sendiri yang berurusan dengan Youtube.

Melanie Ricardo © Kapanlagi/Bayu HerdiantoMelanie Ricardo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Yah aku sih pelan-pelan udah bantuin dia bikin, unboxing misalnya segala macem. tapi enggak dipaksain juga," tambahnya. "Aku punya tim youtube channel mereka yang bantuin Chloe."

Baik Melanie & Tyson memberikan kado ulang tahun yang spesial kali ini, yaitu empati untuk bersyukur dan berbagi. Keduanya memang sengaja ingin mengajari Chloe untuk berbagi. Menurut Tyson, berbagi sudah menjadi semacam tradisi bagi keduanya, dan dirinya ingin menularkan hal tersebut kepada Chloe.

"Ya kita beberapa tahun lalu ke macam-macam tempat apapun yang membutuhkan. Karena yang paling penting buat saya memberikan sesuatu kepada orang lain yang butuh, itu jadi tradisi buat saya dan Melaney," tutup Tyson.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING