Ultah Ke-40, Irfan Hakim Dapat Kado Kerupuk Dari Anak-Anaknya

Kamis, 15 Oktober 2015 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ultah Ke-40, Irfan Hakim Dapat Kado Kerupuk Dari Anak-Anaknya Irfan Hakim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Hari ini tepat pada tanggal 15 Oktober, Irfan Hakim merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Host D'Terong Show ini pun mengaku sangat senang karena banyak mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya, seperti yang dilakukan istri dan anak-anaknya.

"Tadi malam pulang kerja, gue kan ada live sampai jam 12-an, di tempat kerja udah pada ngucapin 'Wah Irfan Happy Birthday' Sampai rumah anak gue biasa udah tidur lah ya jam 1 malam. Pas buka kamar tidur gelap, dengar ada cekikikan-cekikikan gitu, pas nyalain (lampu) anak-anak aku memang tungguin ucapin Ayah selamat ulang tahun," ujar Irfan saat ditemui usai acara Ada Ada Aja di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (15/10).

Lucunya, Irfan mendapatkan kado yang tak terduga dari ke-4 anaknya itu. Suami Della Sabrina itu mendapatkan sebuah hadiah berupa kerupuk yang berjumlah 40 sesuai usianya sekarang.

Irfan dapat hadiah 40 kerupuk dari anak-anaknya © Intsgram/irfanhakim75Irfan dapat hadiah 40 kerupuk dari anak-anaknya © Intsgram/irfanhakim75

"(Anak-anak) ngasih kado gede amat. Wah so sweet banget sih, kita buka kado bareng-bareng, isinya kerupuk seplastik. Wah pada ketawa-ketawa. 'Iya ini ide dari kita loh, karena Ayah kalau makan selalu nyari-nyari kerupuk' Kerupuknya juga jumlahnya 40. So sweet banget sih," kata Irfan.

"Terus di Ada Ada Aja. Ada kejutan kiriman surat dari anak-anak dan istri aku ucapan ultah, ngingetin aku salatnya, soleh dan selalu bersama-sama sampai ke surga. Itu paling luar biasa," ucapnya haru.

Meski sudah banyak mendapat kejutan dari anak-anak dan teman-temannya. Rupanya artis asal Bandung ini masih berharap mendapat surprise dari istri dan teman-teman lainnya sampai malam nanti.

"So far (istri) masih (ngasih kado) kerupuk ya, sama nasi kuning di bikin tumpeng kecil. Biasanya dia banyak kejutan. Saya berharap nanti ada kejutan lain ya. Karena tadi pas mau pergi, dia mau ke Bandung. Ih pura-pura ke Bandung tau-tau nanti muncul di studio, eh nggak ternyata, ya kita tunggu aja. Saya sih memang ngarep kejutan tiap tahunnya," tutupnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING