Banjir Job Saat Ramadan, Irfan Hakim Tampil 6 Kali Sehari di TV

Selasa, 23 Juni 2015 18:02 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Banjir Job Saat Ramadan, Irfan Hakim Tampil 6 Kali Sehari di TV Irfan Hakim/©Kapanlagi.com/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini menjadi berkah bagi presenter Irfan Hakim. Gimana tidak, ia malah kebanjiran job di bulan suci ini. Nggak tanggung-tanggung, ia harus tampil 6 kali sehari di tiga stasiun televisi yang berbeda.

Di pagi hari ia harus memandu acara sahur di Indosiar. Menjelang pagi hari ia harus berpindah ke stasiun televisi lain. Siang hari, masih di stasiun televisi yang sama, ia harus membawakan acara Hafidz Qur'an. 

Sore hari, ia harus berpindah stasiun membawakan acara lain. Hanya berselang 90 menit, ia harus cepat-cepat menuju stasiun tv lain untuk membawakan acara D'Terong Show hingga larut. Belum beristirahat dengan cukup, hari sudah berganti dan ia harus kembali memandu acara sahur.

Irfan pandu enam acara sehari/©instagram.com/irfanhakim75Irfan pandu enam acara sehari/©instagram.com/irfanhakim75

Begitu seterusnya hingga Ramadan berakhir. Praktis, Irfan tak punya waktu untuk keluarga hanya untuk sekedar sahur atau berbuka bersama. Wah, bagaimana caranya Irfan menjaga staminanya, ya? Digempur 6 acara sehari, bisa bayangkan jika semuanya live?

Para penggemarnya di Instagram pun terheran-heran dengan stamina dan performa Irfan. Banyak yang salut atas kerja keras Irfan. Namun tak sedikit pula yang selalu mengingatkannya untuk tetap menjaga kesehatan.

Fans beri semangat dan dukungan kepada Irfan Hakim/©instagram.com/irfanhakim75Fans beri semangat dan dukungan kepada Irfan Hakim/©instagram.com/irfanhakim75

"Wah, acaranya banyak banget. Ngeliatnya aja capek, gimana apalagi yang ngerasain. Wow banget! Salut sama kak Irfan," tulis salah satu netizen di foto ini. Semangat Irfan!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING