Setelah Hamil dan Menyusui, Carissa Putri Akhirnya Puasa Lagi

Selasa, 23 Juni 2015 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Hamil dan Menyusui, Carissa Putri Akhirnya Puasa Lagi Carissa Putri dan Mamanya Lily S.P ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktris cantik Carissa Putri melahirkan anak pertamanya Quenzino Acana Naif pada tanggal 18 September 2013 silam. Ketika hamil dan selama proses menyusui, Carissa mengaku tidak berpuasa. Kini ketika Ramadan kembali tiba, wanita kelahiran Jerman 12 September 1984 ini pun menyambutnya dengan gembira. 

"Ini tahun pertama puasa lagi. Dua tahun enggak puasa, karena hamil dan menyusui. Terobati, merasakan nikmatnya puasa," ucap Carissa Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/06).

Carissa pun memang sudah sangat kangen dengan suasana puasa di bulan Ramadan. Telah memiliki buah hati yang usianya belum genap dua tahun, Carissa mengaku anaknya belum terlalu paham dengan puasa.

Carissa Putri akhirnya berpuasa kembali di bulan Ramadan setelah dua tahun absen. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCarissa Putri akhirnya berpuasa kembali di bulan Ramadan setelah dua tahun absen. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Hari pertama dan kedua sama keluarga. Ketiga juga. Tapi beda-beda keluarga suami dll. Keluarga prioritas," ucapnya. 

Carissa memang tengah fokus untuk mengurus buah hatinya, Quenzino. Bahkan ketika berbagai tawaran untuk membintangi film dan sinetron datang, ia harus menolaknya untuk sementara.

"Kalau film dan sinetron nggak ambil dulu. Kalau bintang tamu, memungkinkan waktunya boleh. Kalau yang waktunya panjang, nggak karena masih prioritaskan anak," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING