Lihat Orang Puasa, Marcell Chandrawinata Kok Malah Bingung?

Selasa, 23 Juni 2015 12:15 Penulis: Risang Sudrajad
Lihat Orang Puasa, Marcell Chandrawinata Kok Malah Bingung? Marcell Chandrawinata @foto: © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan tentunya menjadi momen paling spesial untuk semua umat muslim di dunia. Tak terkecuali para artis Indonesia yang tentunya sedang berusaha untuk menahan nafsunya di bulan puasa ini.

Momen besar ramadhan ternyata tak hanya dirasakan oleh umat muslim saja. Umat beragama lain juga ikut merasakan bulan penuh berkah ini. Salah satu contohnya adalah artis beken Marcell Chandrawinata.

Sebagai serong yang tak ikut berpuasa, Marcell Chandrawinata mengaku merasa bingung ketika melihat banyak orang berpuasa. Dia juga salut dengan kegigihan semua sahabat muslimnya yang tetap semangat ambil job walau sedang berpuasa.

Marcell Chandrawinata @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosMarcell Chandrawinata @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Gue bingung kenapa pada kuat puasa. Gue lihat kegigihan mereka ambil job, dari pagi tapi pada kuat. Nanti jam 6 pun mereka malah on air. Gue nggak bisa menahan puasanya karena perut gue nggak kuat, harus imbangin emosi," ujar Marcell Chandrawinata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Walau tak ikut berpuasa, Marcell Chandrawinata masih bisa merayakan kemeriahan bulan ramadhan ini bersama para sahabatnya. Tak jarang, aktris 28 tahun itu ikut berbuka bersama di lokasi syuting lho.

"So far yang gue suka makan kolak, jadi kalau ada ramadan dan kerjaan, gue suka kolak. Kalau sekarang, nasional mereka puasa. Hikmahnya liatin mereka auranya beda. Buka puasa rame-rame, di lokasi syuting," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING