Ultah Pernikahan Ke-6, Krisdayanti Unggah Video Kenangan Ini

Senin, 20 Maret 2017 11:03 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ultah Pernikahan Ke-6, Krisdayanti Unggah Video Kenangan Ini Krisdayanti - Raul Lemos/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 20 Maret jadi tanggal yang spesial bagi pasangan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos. Tepat pada hari ini, enam tahun yang lalu, Raul mengucapkan ijab kabul tepat di hadapan penghulu dan juga ayah kandung KD dalam akad nikah yang digelar sederhana. 

Merayakan anniversary ke-6 pernikahan mereka, Krisdayanti mengunggah kembali video singkat saat keduanya disatukan dalam akad nikah yang sakral. Mimi KD yang saat itu berusia 36 tahun, nampak sangat cantik dalam balutan kebaya berwarna abu-abu dengan payet mewah hasil rancangan desainer favoritnya, Anne Avantie

KD nampak meneteskan air mata haru, kala Raul selesai mengucap ijab kabul meski sedikit tersendat karena nervous. Nampak para sahabat KD seperti Maia Estianty hingga Iis Dahlia yang turut hadir di Masjid Sahid Nurul Iman, di Grand Sahid Hotel, Jakarta. Aurel Hermansyah dan Azriel yang masih anak-anak juga ikut hadiri pernikahan miminya. 

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on Mar 19, 2017 at 3:54pm PDT

"I just want you to know, that when I picture myself happy, it’s with you (Aku hanya ingin engkau tahu, bahwa bahagiaku denganmu). Happy anniversary amor @raullemos06," tulis KD di caption videonya.

Tak hanya satu, tak lama kemudian KD mengunggah video yang merekam resepsi megah keduanya di tempat yang sama. Ia mengenakan gaun cantik berwarna putih hasil rancangan desainer dunia, Vera Wang. Sederet selebriti pun menyumbangkan suaranya bagi kedua mempelai di atas panggung.

Ada Vina Panduwinata, Anang dan Ashanty yang waktu itu masih berpacaran, Titi DJ, Afgan, Rossa, Kristina, Bunga Citra Lestari, Siti Nurhaliza hingga Elvi Sukaesih. Semuanya ikut berbahagia dengan pernikahan kedua KD ini. 

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on Mar 19, 2017 at 4:16pm PDT

Ibu empat ini pun menjadikan lagu terbarunya, In Love Again, sebagai backsound video romantis ini. "Here's my hand, hold it and together we will make it forever @raullemos06 Thank you to family n friends in this video, who shared the happiness moments with us (Ini tanganku, genggamlah untuk selamanya. Terima kasih kepada keluarga dan rekan yang ada dalam video ini, untuk mau berbagi kebahagiaan bersama kami)," tandasnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING