Unggah Foto di IG, Ini Ungkapan Rindu Istri Oon Project Pop

Minggu, 15 Januari 2017 16:30 Penulis: Risang Sudrajad
Unggah Foto di IG, Ini Ungkapan Rindu Istri Oon Project Pop Oon Project Pop © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Duka kepergian Oon Project Pop masih menyelimuti keluarga. Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi dengan nama lengkap Muhammad Fachroni itu menderita kelebihan gula darah sejak usianya 28 tahun. Penyakit ini pula yang akhirnya menyebar hingga menjadi sebab komplikasi jantung dan gagal ginjal.

Banyak kenangan manis dari sosok Oon yang sampai saat ini masih membekas di hati sang istri, Ocha. Wajar bila ia terkadang merasakan rindu yang amat besar terhadap mendiang suaminya. Nah, Ocha baru-baru ini sempat mencurahkan perasaan rindunya itu melalui sebuah postingan di Instagram.

Ungkapan rindu istri Oon © Instagram.com/ocha31Ungkapan rindu istri Oon © Instagram.com/ocha31



Ocha mengunggah fotonya bersama kedua buat hatinya serta menulis caption yang cukup panjang di sana. Caption itu seakan menjadi bentuk keikhlasan Ocha melepas sang suami, sebab ia sadar kalau di dunia ini tak ada yang abadi termasuk umur manusia.

"Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi ku yakin hal itu akan membuat kita bahagia di kemudian hari. We love n miss u pap," tulis Ocha.

Bukan cuma itu saja, Ocha juga mengunggah foto Oon sebelum pelantun lagu Bukan Superstar itu menghembuskan nafas terakhirnya. Terlihat Oon yang terbaring lemas di ranjang masih mencoba untuk tersenyum saat foto bersama kedua buah hatinya.

"The last day in the morning, be 4 rest in peace," bunyi caption di postingan tersebut.

Oon mencoba untuk tersenyum saat foto bareng buah hatinya © Instagram.com/ocha31Oon mencoba untuk tersenyum saat foto bareng buah hatinya © Instagram.com/ocha31



Selamat jalan Oon Project Pop. Semua karya dan kenangan manismu akan selalu abadi hati hati setiap orang :)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING