SELEBRITI

Unggah Foto Mendiang Ibu, Baim Wong Dinasehati Netizen Karena Hal Ini

Senin, 23 November 2020 20:50

Instagram Baim Wong

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Baim Wong mengunggah foto mendiang sang ibu, Kartini Atmaja Martha di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut dimaksudkan untuk mengingat memori manis Baim dengan sang ibu.

Namun foto tersebut rupanya juga tak luput dari komentar para netizen. Salah seorang netizen menyarankan jika Baim tak usah mengunggah foto ibunda yang tak mengenakan jilbab.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

1. Tak Pakai Jilbab

"Kalau bisa jangan pajang foto mamanya yang nggak pake jilbab bosskuu, kasihan mamanya di alam kubur dapat siksa free karena banyak yang bukan muhrimnya melihat aurat mamanya, sekedar saran ya bosskuuu," komentar seorang netizen.

Komentar tersebut sukses menuai pro kontra dari netizen lainnya. Ada yang mendukung namun ada juga yang tak sependapat dengan komentar tersebut.

2. Anniversary

Foto tersebut memang sengaja diunggah oleh Baim sebagai ucapan momen anniversary pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Seperti diketahui, keduanya menikah pada tanggal 22 November 2018 lalu.

Ibu dari Baim Wong meninggal dunia pada tanggal 6 Maret 2020 lalu. Sang ibu meninggal karena penyakit diabetes yang sudah dideritanya cukup lama.


REKOMENDASI
TRENDING