SELEBRITI

Viral Video Klarifikasi Gisel, Ini Fakta Dibalik Video Tersebut

Kamis, 12 November 2020 23:45

Instagram

Kapanlagi.com - Di tengah viral nya video syur yang menunjukkan seorang wanita berwajah mirip dengannya, Gisella Anastasia kembali memberikan komentar tegas. Ibu dari Gempita Nora Marten itu sekarang dengan lugas menjelaskan secara detail serta membanding-bandingkan tubuh wanita dalam video dengan bagian tubuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LAMBE TURAH (@lambeturah_office)

“Akhirnya nonton juga dong (videonya) sendirian di kamar kunci pintu. Iiih iihh rasanya sebel banget,” Kata Gisel dalam sebuah video yang beredar viral.

 

1. Beri Jawaban Tegas

Saat diberi pertanyaan tentang wajah mirip dirinya itu, Gisel pun memberi jawaban tegas, “Kagak, kagak. Cuma mukanya doang dari angle sini, mana tuh yang di foto itu, masih mirip (Gisel), tapi begitu ngadep sini (arah lain) malah mirip temen saya yang satunya yang baru ngelahirin,” Ujarnya. “Ya muka kita China semua bentuknya. Burem lag ikan. Warna rambut, potongan rambut, gaya rias matanya berbeda.”

Selain itu wanita asal Surabaya ini mengomentari bagian tubuh wanita dalam video. “Bentuk badannya, detailnya saya hafal banget. Satu lagi, tuh cewek mulus banget! Saya kan dah pernah ngelahirin punya anak. Nggak semulus itu, say amah banyak belang-belangnya. Ngaco, ngaco, ngaco. Pokoknya pas ditonton ini ngaci sih, Cuma gimana pun saya sudah rugi,” Ucap wanita yang tahun ini genap berusia 30 tahun tersebut.

 

 

2. Video Lama

Namun belakangan diketahui jika video yang cukup viral tersebut rupanya adalah video lama. Ya, video dirinya bersama Wijin tersebut adalah klarifikasi akan munculnya video panas dengan pemeran yang juga mirip dengan Gisel pada tahun 2019 lalu.

Terlihat jika dokumentasi video tersebut diambil pada bula Oktober 2019. Tentu saja viralnya video tersebut membuat banyak orang kecele karena menganggap Gisel telah memberikan klarifikasi terkait video yang diduga dirinya tersebut,

 

 


REKOMENDASI
TRENDING