SELEBRITI

Ungkap Kondisi Ashraf Sinclair Sebelum Dimakamkan, Andien Aisyah: Tenang, Bahagia, Bahkan Tersenyum

Rabu, 19 Februari 2020 23:11

Andien dan pemakaman Ashraf Sinclair ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kematian Ashraf Sinclair hingga kini masih menjadi perbincangan hangat berbagai pihak. Kepergian suami Bunga Citra Lestari ini terbilang mendadak karena ia diketahui tak memiliki riwayat penyakit yang parah. Andien Aisyah adalah salah satu selebriti tanah air yang turut berduka atas kabar tersebut.

Saat ditemui di rumah duka, Andien mengungkapkan bahwa BCL dan sang putra, Noah tengah mengalami duka yang sangat dalam. BCL bahkan mengaku masih tak percaya dengan kepergian sang suami. Kepada Andien, BCL mengungkapkan bahwa hal ini masih seperti mimpi buruk baginya.

"Unge masih sangat syok tapi dia bilang ini bener-bener sangat mendadak. It's like a bad dream tapi nyata," ujar Andien saat dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/2/2020).

1. Kondisi Sebelum Dimakamkan

Andien juga mengungkapkan bahwa Ashraf meninggal dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan menurut penuturan orang-orang terhadapnya, Ashraf terlihat tersenyum.

"Tapi insyaallah kepergian ashraf kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," imbuh Andien.

2. Doa untuk Mendiang

Semasa hidup, Ashraf adalah sosok yang sangat baik di mata Andien dan para sahabatnya. Andien pun mengungkapkan bela sungkawa mendalam terhadap kepergian Ashraf. Tak lupa ia mendoakan agar semua kebaikan Ashraf diterima.

"Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. semua syok dengernya. Ashraf orang yang baik selalu dikenal sebagai ornag baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semua dari dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING