SELEBRITI

Yovie Widianto Sebut Lagu Soulmate Memang Diperuntukan Untuk Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Rabu, 19 Februari 2020 22:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Lagu Soulmate ciptaan Yovie Widianto sempat trending setelah Bunga Citra Lestari menyanyikannya di ajang Indonesian Idol 2020 beberapa waktu lalu. Lagu yang dipopulerkan oleh Kahitna itu dianggap jadi persembahan terakhir BCL untuk sang suami, Ashraf Sinclair.

Memang beberapa jam setelah aksi BCL menyanyikan lagu tersebut di panggung, Ashraf pun pergi untuk selama-lamanya. Sama seperti warganet, Yovie pun juga mengaitkan lagu tersebut dengan kondisi yang dialami BCL saat ini.

"Tadi saya sempat ngobrol, 'Bunga lagu itu memang buat kamu dan Ashraf supaya Soulmate, belahan jiwa yang walau akhirnya tetap dipisahkan oleh takdir. Tapi cintanya Bunga untuk Ashraf, Ashraf untuk Bunga tak akan pernah hilang," ungkap Yovie saat ditemui di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan (19/2) Rabu malam.

 

1. Sama Kagetnya

"Saya tahu lagu Kahitna kesukaan Bunga itu Soulmate. Tapi dia memang waktu malam itu penghayatannya dalam, luar biasa. Kami semua sampai terkagum-kagum lihat dia nyanyi malam itu," tambahnya.

Selain itu, Yovie sendiri mengaku sama kagetnya dengan kebanyakan orang ketika pertama kali mendengar kabar Ashraf telah tiada. Berita duka itu diterimanya ketika dalam perjalanan ke Medan.

2. Sama-Sama Berdoa

"Kita nggak tahu kalau besoknya ada kejadian suratan, yang jelas kita bersedih. Kita pagi-pagi kaget di bandara, tapi kita sudah berangkat ke Medan. Alhamdulillah saya ada di sini sekarang, kita sama-sama berdoa untuk Ashraf yang terbaik," ujar Yovie.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan pada 18 Februari 2020, Selasa pagi karena serangan jantung. Jenazah almarhum Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.


REKOMENDASI
TRENDING