SELEBRITI

Dimas Beck Ungkap Rasanya Berteman dengan Ashraf, Satu Hal Ini Yang Diingatnya

Sabtu, 22 Februari 2020 23:33 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Dimas Beck © KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sosok kebaikan Ashraf Sinclair sampai saat ini masih membekas di hati banyak orang. Bahkan sampai saat ini rumah duka tak pernah sepi didatangi oleh para tamu. Salah satunya adalah Dimas Beck yang ditemui di kediaman Bunga Citra Lestari, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada Kamis kemarin (20/2).

Dalam wawancara, Dimas Beck mengaku kalau masih syok mendengar kabar kepergian Ashraf Sinclair. Pasalnya Ashraf dikenal sebagai orang yang mudah bergaul dan bisa menjadi panutan banyak orang. Dimas pun mengaku mengetahui kepergiannya melalui berita.

 

 

 

1. Masih Syok

Dimas Beck mengaku kalau ia dan Ashraf tidak pernah dalam satu project syuting bersama. Namun mereka bisa berteman akrab karena sering hangout bareng.

"Saya nggak pernah syuting bareng, hangout aja sama dia, main. Jadi banyak ngobrol lah kalo sama Ashraf. Kan dia bisnis juga, jadi kita saling tuker pikiran. Dia keren lah. Saya juga masih agak-agak kagok nih, jadi bingung ngomongnya." ucap Dimas.

2. Doa untuk Ashraf

Sebagai teman dekat, tentu Dimas ingin mendoakan seorang Ashraf. Apalagi Ashraf dikenal sebagai sosok sahabat yang baik di mata banyak orang.

"Ya yang bagus bagus, saya juga bingung. Ya semoga khusnul khotimah lah. Kita sebagai sahabat pasti mau doa yang terbaik. Jujur, ini pengalaman pertama saya ada sahabat masih muda, seger bugar, meninggalkan kita semua. Jadi masih kaget juga sih," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING