SELEBRITI

Ashraf Dekat Sama Keluarga dan Jadi Panutan, Sering Bagi Sedekah dan Kharisma Luar Biasa

Jum'at, 21 Februari 2020 17:10

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari ©instagram.com/bclsinclair

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan banyak kenangan bagi yang ditinggalkan. Tak hanya sang istri, Bunga Citra Lestari, namun juga orang-orang terdekatnya yang lain. Salah satu orang terdekat yang juga merasa kehilangan adalah sepupunya.

Ivan Permana, sepupu BCL ini mengaku Ashraf adalah orang yang sangat sukses. Semasa hidupnya, Ashraf berhasil menjadi kepala keluarga dan ayah yang baik.

"Sukses menata rumah tangganya. Kedekatannya dengan Noah juga deket banget. Pokoknya dia bener-bener seorang panutan," kata Ivan Permana dikutip dari Cumicumi, Jumat (21/2/2020).

1. Sangat Dermawan

Ivan juga mengatakan jika sosok mendiang Ashraf Sinclair adalah orang yang sangat dermawan. Ashraf bersama dengan Bunca Citra Lestari selalu bagi-bagi rejeki kepada mereka yang kurang mampu.

"Setahu saya aja itu, kita setiap lebaran Idul Fitri itu selalu kumpul di rumahnya Bunga kan. Nah, itu setiap lebaran itu mereka selalu ngasih bagi-bagi sedekah, itu selalu.," tutur Ivan.

2. Ashraf Adalah Sosok Yang Tenang dan Berkharisma

Tak hanya itu saja, bagi Ivan dan sepupu BCL yang lainnya, sosok Ashraf memiliki pembawaan yang tenang. Ia mampu mengatur berbagai hal ketika berkumpul bersama keluarga besar, dan selalu memberikan aura positif untuk siapapun.

"Dan di antara semua kita yang rusuh itu Ashraf bisa tetep calm 'oke sini gua yang ngatur'. Ya pokoknya di manapun dia, dia selalu bisa ngasih aura positif gitu, itu Ashraf banget. Kharismanya tuh luar biasa banget," paparnya.

3. Ashraf Sinclair Orangnya Cool

Selain memiliki pembawaan yang kalem, serta kharismanya yang selalu membawa aura positif, di sisi lain Ashraf sendiri adalah orang yang humoris. Bahkan Ivan sendiri menuturkan, Ashraf adalah pria yang cool.

"Humoris, tapi bukan yang lebay gila gitu. Dia humoris, tapi dia cool. Gua yang cowok aja bilang dia cool. Serius," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING