SELEBRITI

Ungkapan Hati Inka Christie, Sempat Kepoin Suami Secara Hati-Hati

Selasa, 07 Mei 2019 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Inka Christie dan Sandiego Africo / Credit: KapanLagi - Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Inka Christie akhirnya melepas masa lajang di usia 44 tahun. Wanita yang sempat dijuluki sebagia Lady Rocker itu dinikahi oleh seorang pria bernama Sandiago Africo pada 27 April 2019 lalu. Tentunya kabar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Inka sendiri sudah lama sekali tak terdengar kabarnya di industri hiburan.

Pastinya banyak yang penasaran mengenai kisah cita dari Inka dan Sandiego yang tak terekspos. Usut punya usut, mereka sudah saling kenal 9 tahun lalu, sempat saling malu-malu kucing, namun akhirnya naik pelaminan tahun ini.

"9 tahun lalu dia punya grup band. Waktu itu ponakan saya selalu lihat bandnya dia kalau latihan, terus saudara saya bilang, 'Kamu mau dikenalin nggak?'. Salah satu pemain band itu katanya orang baik, pendiam. Terus kami pernah salaman waktu itu, agak malu-malu sih. Itu 9 tahun lalu. Terus ada perasaan yang beda, tapi selama 9 tahun itu perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019," kenang Inka ketika ditemui di gedung Trans TV,  Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

1. Kepoin Suami

Meski sudah memendam perasaan sejak lama, namun Inka dan Sandiego sama-sama tak berani mengambil inisiatif untuk mengungkapkannya. Selama masa kenalan, tak jarang pelantun Cinta Kita itu ngepoin segala aktivitas dari pria yang diidamkannya tersebut.

"Iya, mungkin saya agak kepo, tapi nggak terlalu lebay. Karena tipikal kami sama, agak sedikit ada rasa malu. Karena dia pemalu itu makanya saya hati-hati sekali. Tapi yang terakhir itu saya yakin yg 2019 itu lebih memberanikan diri. Kita via WhatsApp saya bilang ke dia soal perasaan baru mulai terbuka sedikit-sedikit. Nah mulai sangat terbukanya itu malah pas setelah menikah. Itu baru mengungkapkan bahwa sebenarnya selama 9 tahun itu memendam rasa," jelas Inka lagi.

2. Kekhawatiran

Saking lamanya tidak ada kepastian kala itu, Inka sempat khawatir jika Sandiego sudah punya pasangan. Karenanya, Ia sempat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci guna minta petunjuk mengenai jodohnya.

"Waktu itu saya pernah berpikir mungkin dia sudah sama yang lain. Saya pun ikhtiar saja. Ya mungkin jodohnya sudah sama dia," pungkas Inka.


REKOMENDASI
TRENDING