Unique Priscilla Tak Terima Firasat Apa-Apa

Selasa, 11 Mei 2010 12:10 Penulis: Yunita Rachmawati
Unique Priscilla Tak Terima Firasat Apa-Apa Unique Priscilla di TPU Kampung Kandang Jagakarsa Foto: Budi
Kapanlagi.com - Detik-detik menjelang sang ayahanda Unique Priscilla, Kusbano Hadisoemarto menembuskan nafasnya yang terakhir di RS Budy Waluyo Jakarta, artis cantik ini sempat mendoakan dan menyanyi beberapa lagu-lagu pujian dari gereja. Saat itulah sang ayah tercintanya sempat mengangkat tangannya.

"Saat-saat terakhir sama Papa di rumah sakit - sama mama juga, papa doa sama-sama. Saya temenin, saya nyanyi-nyanyiin lagu gereja, Papa bisa angkat tangannya," kenang Unique saat ditemui di TPU Kampung Kandang Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa tidak ada firasat apa-apa sebelum kepergian ayahnya. Setiap kali ada perasaan yang tidak mengenakan, ia selalu berusaha menepis semua itu dengan berdoa agar sang ayah cepat sembuh.

Namun, Cilla - sapaan akrabnya, memaparkan, seluruh keluarga dan saudaranya yang berada di luar negeri sempat didatangi oleh sang ayah lewat mimpi, tapi hanya dirinya dan sang mama lah justru yang tidak mengalami hal tersebut sebelum almarhum meninggal dunia.

"Nggak ada, karena saya mengimani, dalam doa saya Papa harus sembuh, Papa harus sembuh. Semua keluarga diimpiin sama Papa, justru saya dan Mama yang tidak diimpiin, sampai keluarga yang di luar negeri diimpiin sama Papa," jelas Cilla

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING