Ups, Bopak Castello Kembali Gandeng Wanita Cantik

Rabu, 07 Januari 2015 03:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ups, Bopak Castello Kembali Gandeng Wanita Cantik Bopak Castello ©KapanLagi.com®/Acat
Kapanlagi.com - Sejak bercerai dari mantan istrinya Putri Mayang Sari, komedian Bopak Castello kerap digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan. Sebut saja Selvi Kitty dan lantas Heppy Utami. Sekarang di awal tahun 2015, Bopak kembali menggandeng nama yang berbeda.

6 Bulan setelah menjadi duda, pemilik nama asli Indrayana Bidwy ini dekat dengan penyanyi bernama Nurasiah atau akrab disapa Nuri. Kedekatan mereka berawal dari aktifitas sosial yang dijalani bersama-sama.

"Alhamdulillah di 2014 lalu semuanya berjalan baik. Saya dan juga Nuri ingin 2015 bisa melaksanakan gerakan sosial yang lebih baik lagi. Selama bertujuan untuk kemanusiaan dan saling membantu, saya dan Nuri tetap akan bersama-sama. Mudah-mudahan saja, dia (Nuri) orangnya baik," ujar Bopak, Selasa (06/01).

Bopak dan Nurasiah. ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanBopak dan Nurasiah. ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Sementara di tempat terpisah, Nuri terkesan malu-malu ketika disinggung soal kedekatannya dengan Bopak. Ia menegaskan sejauh ini hubungan mereka masih sebatas teman dekat.

"Saya dan Bang Bopak berteman baik dan sangat dekat. Kita sepakat untuk melaksanakan gerakan sosial bersama-sama. Kalau masalah pacaran, kita berdua masih dalam tahap dekat saja. Saling perhatian dan menjaga komunikasi dengan baik," ungkap Nuri.

Bopak dan Nuri dekat karena aktivitas sosial. ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanBopak dan Nuri dekat karena aktivitas sosial. ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Sebagai seorang duda, Bopak bercita-cita untuk kembali membina rumah tangga. Lantas apakah Nuri sesuai dengan kriteria wanita idamannya?

"Saya yang penting wanita itu di mata saya baik, keibuan dan memahami apa yang menjadi profesi saya. Tidak besar cemburu dan ingin selalu membantu sesama. Nuri mungkin masuk kriteria itu,” tandas Bopak.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING