Satu Tahun Ini Kehidupan Bopak Castello Berubah

Senin, 26 Mei 2014 07:11 Penulis: Ahmat Effendi
Satu Tahun Ini Kehidupan Bopak Castello Berubah Bopak Castello ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Nama komedian Bokap Castello belakangan ini semakin menanjak dijagat hiburan tanah air. Satu tahun belakangan wajah khas Bopak wara wiri di layar televisi untuk berbagai program acara.

Di balik gosip yang menerpa perkawinannya, Bopak adalah pria pekerja keras. Seiring meningkatnya popularitas Bopak, meningkat pula kehidupan Bopak secara materi. Hal itu tidak bisa dipungkiri pemilik nama asli Indrayana Bidwy tersebut.

"Alhamdulillah sekarang sudah punya tanah 5 ribu meter, sama rumah dua," ujar Bopak seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/05).

Bopak bercerita kehidupannya sudah mulai berubah satu tahun belakangan.Bopak bercerita kehidupannya sudah mulai berubah satu tahun belakangan.

Sambil bercanda Bopak pun langsung menyebutkan beberapa harta yang dimilikinya. "Mobil ada dua, tapi yang baru diambil dari daeler satu, hehehe," kata dia.

Melanie Ricardo yang sedikit banyak tahu perjuangan Bopak pun mengungkapkan perjalanan karir sahabatnya itu. Baginya Bopak adalah sosok pekerja keras.

"Bopak mah semuanya tebel, cuma kulitnya doang tipis. Dari zaman susah kami sudah sama-sama, meniti karier banget. Sampai sempat mikir, ini orang bentuk kayak gini kok bisa masuk tv, hehehe. Tapi kita tahu usaha dia seperti apa," canda Melanie.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING