Soal Anak, Dahlia Poland Tak Ingin Perkerjakan Baby Sitter

Kamis, 01 Desember 2016 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal Anak, Dahlia Poland Tak Ingin Perkerjakan Baby Sitter Fandy Christian - Dahlia Poland © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dahlia Poland dan Fandy Christian baru saja mendapatkan anak pertama mereka. Namun itu tak menghalangi kehadiran dua sejoli ini dalam acara SCTV Awards di Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11).

Putra pertama mereka diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan. Saat diwawancara, Dahlia mengaku bahwa dirinya akan merawat sendiri putranya tanpa bantuan baby sitter. Lho, bukannya malah gampang kalau pakai bantuan suster?

"Aku nggak (pakai baby sitter). Anti sih sama baby sitter. Takutnya lebih dekat sama babysitter aja, aku nggak mau anak aku kayak gitu. Kadang ada aja kita mencoba untuk menghilangkan rasa itu," ucapnya saat ditemui di acara tersebut.

Fandy Christian - Dahlia Poland dalam acara SCTV Awards 2016 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFandy Christian - Dahlia Poland dalam acara SCTV Awards 2016 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pesinetron ini juga berharap bisa memberikan ASI secara ekslusif pada sang anak sampai usianya 2 tahun. Ia pun mengakui bahwa ASInya lancar hingga kini.

Selain itu, Dahlia memanfaatkan teknologi yang ada untuk mencari cara bagaimana merawat anak dengan baik. Google dan YouTube dimanfaatkannya selain saran dari dokter.

"ASI mudah-mudahan lancar. Untuk sekarang ini asinya lancar. Mudah-mudahan bisa sampai 2 tahun. Kalau aku lebih banyak Google, ke dokter, buka YouTube juga karena kan orangtua aku kolot," aku Dahlia.

Selain itu, biasanya kan orangtua baru suka kangen tiba-tiba sama anak. Lantas, Fandy yang lebih be ngomong-ngomong kalau Fandy lagi kangen anak apa ya yang dilakukannya?

"Kangen sama anak? Kadang kirim video. Saya lawan, saya kan punya tanggung jawab yang besar," aku Fandy.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING