Foto-Foto James Nathanniall. Anak Fandy Christian - Dahlia Poland

Selasa, 15 November 2016 14:40 Penulis: Ahmat Effendi
Foto-Foto James Nathanniall. Anak Fandy Christian - Dahlia Poland Fandy Christian - Dahlia Poland ©dokumentasi pribadi

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Fandy Christian dan Dahlia Poland. Mereka baru saja dikaruiani bayi laki-laki yang diberi nama James Nathanniall Christian Halomoan. Fandy & Dahlia sempat berbagi kabar melalui sosial media dan juga secara langsung kepada media.

Pasangan ini sempat mengirimkan foto bersama si kecil, dan juga detail tampan bayi mereka. Fandy dan Dahlia mendapatkan anak pertama pada hari Senin, 14 November 2016. Kebahagiaan terlihat jelas dari wajah mereka setelah memiliki anak.

Fandy berbagi foto bayinya. 妻okumentasi pribadiFandy berbagi foto bayinya. 妻okumentasi pribadi

Kehadiran si kecil memang telah ditunggu-tunggu oleh Fandy & Dahlia Poland. James lahir ke dunia hampir satu tahun dari perkawinan pasangan tersebut. Fandy dan Dahlia sebelumnya menikah di Bandung, 24 November 2015.

"You worth the world my baby, James Nathanniall Christian Halomoan," tulis Dahlia menyambut kelahiran si kecil. Sementara Fandy menuliskan, "I'm new but peoples love me - James Nathaniall Christian Halomoan," tulisnya di instagram disertai foto James.

Fandy dan Dahlia berbagi foto si kecil melalui instagram. Šinstagram.com/dahliachr+fandychFandy dan Dahlia berbagi foto si kecil melalui instagram. Šinstagram.com/dahliachr+fandych

Kelahiran James juga terpaut 4 hari dari ulang tahun ayahnya. Fandy yang lahir pada tanggal 10 November 1985, saat ini telah berusia 31 tahun. Usia Fandy terpaut sekitar 12 tahun dari Dahlia Poland yang masih berumur belasan.

Dahlia Poland lahir pada tanggal 5 Maret 1997 silam dari pasangan James Russell Poland dan Sri Mulyati. Ia memiliki anak pertama di usia 19 tahun. Dahlia memang termasuk selebriti yang menikah muda dan kala itu perkawinannya dengan Fandy digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING