Main di 'SURAT UNTUKMU', Prilly Latuconsina Mau Balik ke Dieng

Sabtu, 03 September 2016 23:31 Penulis: Arai Amelya
Main di 'SURAT UNTUKMU', Prilly Latuconsina Mau Balik ke Dieng Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perannya sebagai Sisi yang cerewet dalam sinetron hits Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2014 lalu memang melambungkan nama Prilly Latuconsina. Dua tahun berlalu, Prilly tampaknya enggan dikenal sebagai pesinetron saja. Terbukti dia akhirnya mengambil peran dalam film SURAT UNTUKMU bareng aktor senior Tio Pakusadewo.

Tak main-main, dalam film arahan Harris Nizam itu, Prilly langsung berperan sebagai tokoh utama yakni Gendis. Sekedar informasi, Gendis adalah remaja berusia 16 tahun asal Dieng, Wonosobo yang nekat ke Jakarta demi mencari sang ibu, Murniasih. Dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan hari Jumat (26/8) pekan lalu, perempuan berusia 19 tahun itupun bercerita soal filmnya.

"Kalau bicara adegan favorit aku ya waktu aku sama ibu Rima Melati, om Tio dan api unggun. Pengen banget aku balik lagi ke Dieng, tapi kayaknya harus bawa banyak selimut sih. Karena aku emang nggak kuat dingin. Pemandangan di Dieng itu bagus banget tapi aku kedinginan," cerita Prilly.

Apakah SURAT UNTUKMU bisa membuktikan jika akting Prilly makin oke? © Bambang E RosApakah SURAT UNTUKMU bisa membuktikan jika akting Prilly makin oke? © Bambang E Ros



Pesinetron yang sempat dikabarkan menjalin kasih dengan si ganteng Aliando Syarief ini pun mengaku kalau lokasi syuting di Dieng membuat dirinya sangat terkesan. Yang unik, Prilly menilai kentang asal Dieng sangatlah berbeda. Memang beda seperti apa sih?

"Semua yang ada di Dieng itu bagus dan yang bikin beda tuh kentangnya. Kentang Dieng itu enak banget. Nggak tahu apa yang beda tapi enak banget kayak lebih alami kali ya, hahaha," seloroh Prilly.

Selain dibintangi oleh Tio dan Rima, banyak bintang muda lainnya yang bermain dengan Prilly di SURAT UNTUKMU. Beberapa di antaranya adalah Arbani Yasiz, Sheila Dara Aisha, Fandy Christian dan Gritte Agatha. SURAT UNTUKMU sudah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 25 Agustus 2016 kemarin, jadi apa kamu sudah nonton?

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING