Gara-Gara Syuting, Nirina Bersahabat Dengan Banyak Preman Ambon

Jum'at, 02 September 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gara-Gara Syuting, Nirina Bersahabat Dengan Banyak Preman Ambon Nirina Zubir/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada kejadian unik ketika Nirina Zubir menjalani syuting film terbaru garapan sutradara Monty Tiwa yang berjudul AKU INGIN IBU PULANG. Lokasi syutingnya berada di pusat kota Jakarta. Nirina menggambarkannya sebagai hutan beton, karena ada sebuah rumah beralaskan tanah di belakang gedung-gedung bertingkat perkantoran kawasan Sudirman. 

"Kangen sih dengan lokasi syutingnya. Di situ kan banyak sekali teman-teman dari Ambon, awalnya sempat takut. Tapi akhirnya jadi kenal dengan orang-orang itu. Mereka semua pada bilang, 'Kak Nirina kalau ada masalah apa-apa telepon saja'. Wuih, aku merasa ada pegangan nih, hehehe.." tutur Nirina saat bertandang ke kantor KapanLagi.com®, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa saat lalu.

Selain rindu dengan lokasi syuting dan suasana perkampungan di pusat kota, Nirina juga tak bisa melupakan sebuah adegan yang sangat berkesan di hatinya. Dalam film yang naskahnya ditulis oleh Titien Watimena ini, Nirina diplot menjadi istri aktor Teuku Rifnu Wikana. Ia mengeluarkan segenap dayanya untuk bisa berakting natural ketika berantem dengannya.

Nirina tak bisa lupakan beberapa adegan berkesan saat main film arahan Monty Tiwa/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaNirina tak bisa lupakan beberapa adegan berkesan saat main film arahan Monty Tiwa/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Waktu adegan aku berantem sama suami (Rifnu). Sebenarnya Monty (sutradara) maunya pakai one take saja. Tapi karena kebutuhan gambar jadi harus diulang. Tapi memang itu adegan yang paling kena menurut aku. Karena di situ marahnya, sedihnya, dan keselnya tuh dapet banget. Saking emosinya sampai suara habis," kenangnya.

Saking dahsyatnya, Rifnu menggambarkan adegan itu seperti saat pertama kali bercinta. "Adegan itu menurut gue kaya lo pertama kali bercinta, ketika lo meluk dan cium pasangan lo, itu pecah banget," jelasnya.

Selain itu, ada juga adegan lain yang membekas di hati Nirina, ketika dirinya harus menggendong Rifnu ke toilet, karena sang suami itu diceritakan lumpuh akibat kecelakaan kerja. Seperti apa perasaannya?

"Ada satu adegan lagi saya harus gendong Rifnu ke toilet. Aku kok ngerasa ringan banget. Ternyata ditahan sama dia. Saya bilang gak udah ditahan, biar saya dapet ngerasain rasanya dan dapet aktingnya. Pas dilepas sama dia ternyata memang berat banget, hehe.." tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING