SELEBRITI

Usai Cabut Gugatan Cerai, Nikita Mirzani Kembali Bongkar Aib Dipo Latief

Senin, 22 Oktober 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama Nikita Mirzani mencabut gugatan cerainya dari Dipo Latief, namun prahara sudah kembali menyapa pasangan ini. Lewat akun Instagramnya, Nikita membongkar beberapa aib pengusaha muda yang masih berstatus sebagai suaminya.

Niki mengawali postingannya di Insta Story beberapa jam lalu lewat sebuah screenshoot percakapannya dengan seseorang yang diberi nama Gigolo. Diduga, pria itu adalah Dipo Latief, dan Nikita mengungkap beberapa hal di sini.

Nikita Mirzani chatting dengan Dipo? ©instagram/nikitamirzanimawardi_17Nikita Mirzani chatting dengan Dipo? ©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Yang mengejutkan adalah pernyataan Nikita tentang kehidupan ranjang sosok yang ada dalam percakapan itu. Niki juga menyatakan bahwa meski dirinya tak sampai lulus S1, tetapi memiliki sikap yang lebih baik.

1. Utang Dipo dan Kehidupannya Yang Kacau

Dalam postingan berikutnya, Nikita dengan jelas menuliskan nama Dipo Latief. Niki menyebut bahwa sebelum bertemu dengannya, Dipo adalah sosok yang kehidupannya sangat hancur.

Meski seorang pengusaha, namun Dipo seperti tak punya tujuan dalam hidupnya. Ia hanya suka dengan kehidupan malam, berganti-ganti pasangan sesuka hati dan juga menggunakan obat terlarang.

Dipo banyak utang? ©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita juga menyebut bahwa Dipo pun tak punya uang untuk membayar tagihan teleponnya. Pengusaha itu sampai harus utang ke beberapa orang untuk membayarnya. Nikita pun juga pernah membayari tagihan Dipo yang lain.

2. Niki Tuding Dipo Berbohong

Pada postingan berikutnya, Nikita menyatakan bahwa ia tidak akan mengganggu Dipo jika tak diganggu terlebih dahulu. Niki menuding Dipo sebagai penyebab keributan yang sekarang muncul.

Niki pun meminta agar Dipo belajar jujur kepada diri sendiri. Ia menyebut Dipo kerap berbohong, padahal usia Dipo sudah tua dan seharusnya malu jika tak jujur.
Niki tuding Dipo tukang bohong ©instagram/nikitamirzanimawardi_17
"Kamu tahu kan saya itu bukan tipe orang yang suka ngusik orang. Jadi kalau saya kaya gini, itu semua karena kamu duluan dan orang-orang di sekeliling kamu yang usik ketenangan saya dan anak saya. Paham yah Dipo," tulis Niki.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING