SELEBRITI

Usai Dibela Krisdayanti Soal Postingan Selingkuh, Raul Lemos Tulis Kalimat Romantis

Minggu, 27 Oktober 2019 09:08 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Krisdayanti dan Raul Lemos © instagram/raullemos06

Kapanlagi.com - Postingan Raul Lemos mengenai perselingkuhan di Insta Story akun Instagramnya beberapa waktu lalu bikin dunia maya heboh. Banyak yang menduga bahwa Krisdayanti telah melakukan perselingkuhan, sehingga Raul mengunggah status seperti itu.

Sadar bahwa postingannya ramai jadi perbincangan publik, Raul pun menghapusnya. Namun postingan itu terlajur viral dan diposting ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Krisdayanti kemudian buka suara dan ia membela sang suami tercinta. Kepada awak media, KD menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Tidak ada perselingkuhan seperti yang diduga publik.

1. Raul Puji KD

Pembelaan dari KD ini tampaknya membuat Raul bahagia. Terlebih tak lama setelah itu, KD mengunjunginya ke Dili, Timor-Timur, tempatnya tinggal dan menjalankan bisnisnya.

Dengan manja, KD duduk di pangkuan Raul. Sang suami pun kemudian memberikan pujian manis kepada sang istri, mengungkap bahwa ia ingin bersama selamanya dengan ibu dari dua orang anaknya itu.

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengen kamu di dekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis Raul Lemos.

2. Jangan Baper

Soal postingan Raul, KD menegaskan bahwa rumah tangganya dengan pengusaha itu baik-baik saja. Meski tinggal berjauhan, namun KD dan Raul tidak mengalami masalah.

"Wahhhh jangan baper yaaa. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili ada urusan kerja. Kalau soal unggahan selingkuh, konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho, bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan kita yang tidak optimal," kata Krisdayanti, melalui aplikasi chat kepada wartawan.

Raul pun menyatakan hal yang sama dengan sang istri. Lewat postingan Instagramnya, ia meminta kepada semua yang baper dengan statusnya agar ke laut saja.

Semoga rumah tangga KD dan Raul benar baik-baik saja ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING