SELEBRITI

Kisah Pilu Saat Tinggal di Ruko, Aurel dan Anang Hermansyah Pernah Tidur Bareng Tikus

Jum'at, 25 Oktober 2019 17:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan ayah dan anak antara Anang Hermansyah dengan Aurel Hemansyah begitu dekat. Tentu saja mereka saling menyayangi satu sama lain. Bahkan keduanya pun masih ingat ketika tinggal di sebuah ruko, setelah Anang dan Krisdayanti bercerai.

Memang setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang membawa kedua anaknya untuk tinggal dengannya di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Dari situlah semua kejadian haru terjadi.

Hal tersebut pun mereka ungkap lewat video di Youtube channel Aurel. Bahkan ketiganya sempat merasakan kesusahan kala itu.

1. Aurel Hermansyah Tidak Akan Lupa Tinggal Ruko

Aurel Hermansyah rupanya tidak akan pernah lupa di masa mereka tinggal di ruko. Ia mengaku saat puasa pun hanya makan mie instan saja.

"Itu yang paling satu nggak bisa dilupain. Itu awal dari segalanya. Sampai puasa aja sahur sama buka cuma makan mie instan. Apa-apa bertiga, kata Aurel.

2. Tidur Dengan Tikus

Lain lagi cerita pilu yang diungkap oleh Anang Hermasnyah. Musisi satu ini malah mengungkap jika mereka pernah tidur bareng tikus.

"Iya bertiga aja, terus yang tidur sama tikus," cerita Anang.

"Itu ada yang nggak sadar. Itu kamu pernah tidur, Azriel tidur Pipi masih ngeliatin. Itu tikus ada di rambutmu situ," lanjutnya.

3. Masih Terbayang Jelas Di Ingatan Anang

Kini Aurel pun tahu tentang cerita tersebut. Namun ia pun masih penasaran mengapa saat itu Anang tidak membangunkannya.

"Ih kenapa nggak dikasih tau sih?," tanya Aurel.

"Dikasih tau, pipi teriak. Kan kita tidur bertiga kamu tidur di sini, pipi di sini dan Azriel di sini (sempit-sempitan), aduh bener-bener itu," jawab Anang beri penjelasan.

Namun kini telah berbeda, Anang pun telah menikah dengan Ashanty dan tinggal di sebuah rumah yang begitu mewah. Bersama Ashanty dan keempat anaknya, keluarga Anang begitu harmonis.


REKOMENDASI
TRENDING