Usai Diperiksa, Hetty Koes Endang Nyanyi

Kamis, 05 Juni 2008 17:35 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Sengaja aku datang ke KPK. Untuk memenuhi panggilan sebagai saksi orang yang tidak dikenal. Itulah sebait syair dinyanyikan Hetty saat usai menjalani pemeriksaan di KPK. Tapi kenapa sebagai saksi orang yang tidak kenal. Hetty tak menjawab.

"Tanyakan saja langsung ke Pak Broto," ujar Hetty. Pak Broto merupakan petugas penyidik yang memberikan pertanyaan kepada Hetty.

Hetty sendiri mengaku hanya disodori dua pertanyaan yang enggan ia sebutkan. "Kalau terkesan lama karena aku banyak foto–foto di sana," jelasnya (5/6).

Menurut ibu empat anak ini, sebenarnya ia mendapatkan panggilan dari KPK kemarin, tetapi karena tidak enak badan sepulang dari ibadah umroh, baru hari ini (Kamis, 5/6) bisa memenuhi panggilan.

"Sebagai warga negara yang baik saya menyampaikan itu," katanya. Di samping itu Hetty menegaskan kedatangannya tidak ada kaitannya dengan suami Dr Yusuf Erwin Faisal sebagai saksi kasus alih hutan mangrove. "Ah tidak ada itu, bukan itu," ujarnya berulang kali sembari melangkah ke mobil panther silver B125 PT. 

(kpl/wwn/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING