Usai Melahirkan, Berat Badan Alice Norin Turun Hingga 10 Kilogram

Senin, 06 Februari 2017 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Usai Melahirkan, Berat Badan Alice Norin Turun Hingga 10 Kilogram Alice Norin © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Bisa dibilang artis cantik Alice Norin kurus langsung setelah melahirkan anak pertamanya, Alita Naora Lawi pada 24 Januari silam. Coba saja lihat foto-fotonya saat ini di Instagram atau di berita ini.

Ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, kawasan Semanggi, Jakarta, pada Jumat (3/2), Alice membenarkan bahwa berat badannya berkurang cukup banyak. Turunnya berat badan wanita kelahiran Norwegia ini sampai 10 kilogram.

Memang kelahiran putri-nya sendiri langsung membuat berat badannya turun hingga 6 kilogram. Kurangnya berat badan Alice ini berlangsung secara bertahap sebenarnya. Ia mengaku tak melakukan diet makan sama sekali, hanya saja diet untuk ibu hamil dan diet menyusui.

Berat badan Alice Norin berkurang hingga 4 kilogram karena diet menyusui dan diet ibu hamil © KapanLagi.com/Mathias PurwantoBerat badan Alice Norin berkurang hingga 4 kilogram karena diet menyusui dan diet ibu hamil © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Setelah lahir turun 6 kg, padahal makannnya juga nggak diet. Cuma emang berubah diet ibu hamil dan diet menyusui," tutur istri Alvin Yodhapatria ini.

Alice sendiri menjaga pola makannya dengan tidak mengkonsumsi makanan junkfood. Apalagi operasi caesar yang dilakukannya mengharuskan untuk memakan asupan yang mengandung protein tinggi.

"Nggak banyak junkfood. Sering makan. Aku harus banyak makan protein karena harus sembuhin jahitan caesar karena 7 lapisan kan?," terangnya.

Ngomong-ngomong untuk keseharian, Alice kembali pada pekerjaannya setelah beberapa hari melahirkan, meskipun masih melakukan hal-hal ringan. "Aku lagi mulai kerja dr rumah karena ada usaha. Walaupun bolak-balik agak ekstra. Pas dia lagi tidur aku urusin kerjaan. Ngecek dia pup kapan," pungkas Alice.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING