SELEBRITI

Usai 'Menghilang', Awkarin Unggah Foto Terbaru dan Kembali Aktif di Instagram

Selasa, 23 Oktober 2018 11:00 Penulis: Tyssa Madelina

Awkarin kembali aktif di Instagram. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selebgram dan Youtuber Awkarin belum lama ini menggegerkan jagat dunia maya setelah membuat keputusan untuk menjual akun Instagram-nya. Tak banyak yang tahu apa alasan Awkarin, namun tidak lama setelah mengumumkan hal itu, wanita yang juga pebisnis sukses ini seolah 'menghilang' tanpa jejak.

Sebelumnya, Awkarin dikenal sebagai salah satu influencer Tanah Air dengan jumlah followers di Instagram mencapai 3,7 juta. Bukan rahasia lagi kalau sebagian pendapatan yang ia raih berasal dari paid promote di akun pribadinya.Selain menjadi selebgram, Awkarin juga merambah bisnis clothing line dan manajemen artis.

Usai Awkarin memutuskan untuk menjual akunnya, belum lama ini dirinya kedapatan tengah membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala. Beberapa dokumentasi menunjukkan kalau pemilik A Team Management ini tengah menjadi seorang volunteer. Tak nampak gaya glamour di dirinya saat itu, yang terlihat hanya seorang gadis bernama Karin Novilda berusaha menyisihkan tenaga dengan menjadi relawan.

1. Meraih Simpati

Tindakan Karin tentu saja menuai pujian dan simpati dari masyarakat. Banyak yang menduga ia ingin mengubah image bad girl yang sudah lama melekat di dirinya dengan menjual akun Instagram dan menjalani kehidupan baru.

Namun tak lama setelah berita soal perubahan dirinya diperbincangkan publik, Karin tampaknya kembali aktif lagi di akun Instagram. Tak ada tanda-tanda bahwa akunnya sudah dipindahtangankan, ia justru mengunggah foto baru dengan latar belakang padang pasir.

Tampak Karin mengambil foto tersebut saat berada di Dubai. Berpose cantik di atas unta, Karin membubuhkan caption yang menimbulkan tanda tanya.

2. Menjadi Pribadi Yang Baru?

"I'm sorry the old Karin can't come to the phone right now. Why?" (Maaf, Karin yang lama tidak ada lagi, Kenapa?)

Tampaknya, wanita yang lahir tanggal 20 November ini mengambil salah satu lirik dari Taylor Swift yang bertajuk Look What You Made Me Do. Meski tak menjabarkan secara blak-blakan, agaknya Karin ingin menjadi pribadi yang baru dengan akun Instagram yang lama.

Selain itu, wanita berusia 20 tahun ini juga tampak mengunggah klarifikasi berdurasi 40 menit di akun Youtube-nya, kira-kira kejutan apa lagi yang akan ia bawa setelah ini?


REKOMENDASI
TRENDING