SELEBRITI

Jual Akun Instagram, Awkarin Berhenti Jadi Selebgram?

Sabtu, 13 Oktober 2018 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

awkarin (credit: instagram.com/awkarina)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan selebgram satu ini. Bagi kaum millenial, nama Awkarin sudah sering terdengar. Ya, dialah Awkarin seorang selebgram dan juga Vlogger.

Dirinya makin dikenal dengan berbagai kontroversi. Pemilik nama asli Karin Novilda ini pun kini membuat kabar mengejutkan lagi.

Ya, seperti yang terlihat dalam Instagram Story miliknya. Ia menjual akun Instagramnya tersebut. Tak heran jika ia menjualnya, mengingat jumlah followersnya mencapai 3.7 juta.

Namun yang menjadi pertanyaan apa alasan dirinya menjual akun Instagram. Benarkah dirinya akan pensiun menjadi selebgram, atau hanya bagian dari kontroversi yang ia buat?

Ternyata tidak, Karin mengaku yang dilakukannya ini untuk kembali ke kehidupan normal. "Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulis Awkarin dalam Insta Storynya.

1. Tanggung Jawab Pada Endorse

Bahkan nama profil Awkarin telah ia ubah menjadi 'bye bye Instagram'. Untuk lebih meyakinkan publik, dirinya juga menambahkan pernyataan akan tetap bertanggung jawab dengan kesepakatan endorse yang telah dilakukan.

"Tadi Line@ saya broadcast tanggal 22 semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan account IG ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yang sudah bayar," tegasnya.

2. Manajemen Bentukan Awkarin Tetap Ada

Jika Awkarin berhenti menjadi selebgram, lantas bagaimana dengan manajemen yang telah ia buat. Untuk diketahui, Awkarin memang telah membentuk sebuah manajemen yang menaui para selebgram dengan nama 'ateam management'.

"@ateam.management akan tetap ada dan running, aku akan build mereka untuk jadi penerus diriku nantinya :)," pungkas Awkarin.


REKOMENDASI
TRENDING