Posting Foto Ala Sleeping Beauty, Awkarin Tulis Kata-Kata Puitis

Minggu, 27 Mei 2018 17:29 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Posting Foto Ala Sleeping Beauty, Awkarin Tulis Kata-Kata Puitis Awkarin © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Awkarin, nama selebgram yang satu ini beberapa tahun belakangan ramai diperbincangkan. Tak melulu karena aksi kontroversialnya, Awkarin juga memiliki sisi kreatif di dalam dirinya. Contohnya saja pada foto yang berikut ini.

Tepat 5 jam yang lalu, selebgram bersuara berat ini mengupload sebuah foto pada akun Instagramnya. Pada unggahan tersebut ia tampak tertidur. Ia juga dikelilingi bunga-bunga.

(credit : instagram.com/awkarin)(credit : instagram.com/awkarin)

Berbaring, Karin Novilda alias Awkarin terbaring dan memejamkan matanya. Tak tampak pucat, ia terlihat mengenakan make up. Rambutnya pun tergerai indah .

Berpose ala sleeping beauty, ia tertidur dengan menggenggam sekumpulan bunga di tangannya dan didekapkan di atas perutnya. Berwarna ungu dan putih, bunga-bunga tersebut ditengarai sebagai bunga Aster.

Bunga-bunga tersebut juga tampak berjajar di sekeliling tubuhnya. Selain bunga Aster, ada juga bunga Krisan di dekat tubuhnya. Tepatnya di sekitar geraian rambutnya.

Jika diperhatikan pakaian dan warna kutek yang ia pakai pun senada dengan tone warna yang disuguhkan foto ini. Namun bukan pose, bunga, atau warna pakaiannya yang menjadi vocal point pada post ini. Tetapi caption yang ia tuliskan.

"Jadilah rumah, meski tak mewah tapi bisa menjadi tempat pulang bagi hati yang lemah," tulisnya. Entah apa yang ia maksudkan dan apakah hubungannya dengan foto yang ia post, namun tak ubahnya foto ini menunjukkan sisi cantik dari Awkarin. Seolah ia menyuguhkan visual cantiknya yang meneduhkan dan kalem.

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING