SELEBRITI

Usai Umrah, Maia Estianty dan Irwan Mussry Lanjut Terbang ke Afrika Selatan

Selasa, 01 Oktober 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Maia Estianty dan Irwan Mussry © instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Tidak seperti kebanyakan jamaah umrah yang memilih mampir ke Turki setelah umrah, Maia Estianty dan Irwan Mussry punya tujuan yang berbeda. Pasangan yang baru saja menyelesaikan ibadah umrah di Madinah ini, melanjutkan perjalanan ke Afrika Selatan.

Menumpang pesawat jet pribadi, Irwan Mussry dan Maia Estianty bertolak menuju Johannesburg. Mereka terbang dari Madinah, dan memerlukan waktu sekitar 8 jam untuk tiba di Ibukota Afsel.

Momen perjalanan tersebut diabadikan Maia lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengucap doa ketika pesawat yang membawa mereka terbang ke Afrika berangkat dari Madinah.

1. Masih Berjilbab

Ketika terbang ke Johannesburg, Maia Estianty masih memakai baju muslim. Ia juga masih mengenakan jilbab yang menutupi kepalanya dengan rapat dan rapi.

Setibanya di Johanesburg, Maia pun mengunggah status baru di Insta Story. Ia mengabarkan bahwa ia sudah sampai di tempat tujuan dengan selamat lewat sebuah foto di bandara.

2. Umrah Pertama

Perjalanan ibadah bersama suami ini adalah salah satu dari impian Maia yang akhirnya terwujud. Beberapa waktu lalu, dalam wawancara dengan Alvin Adam, Maia mengutarakan rencananya untuk beribadah bersama suami.

"Ke depan insya Allah umrah bersama suami. Kali ini sama suami aja. Sekarang giliran suami. Itu yang aku pengen banget, dream dari dulu. Pergi sama suami melakukan ibadah, apakah itu haji, apakah itu umrah. Itu dream banget," ujar Maia dalam acara Alvin Adam & Friends yang tayang pada Senin, (23/9).

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING