Usia 47 Tahun, Thomas Djorghi Ngaku Tak Mau Menikah

Selasa, 24 Januari 2017 01:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Usia 47 Tahun, Thomas Djorghi Ngaku Tak Mau Menikah Thomas Djorghi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di usianya yang menginjak 47, pedangdut dan aktor tampan, Thomas Djorghi masih belum juga menemukan sosok pendamping hidup. Selain itu, kakak dari Sultan Jorghi ini memang juga sudah jarang sekali muncul di layar kaca.

Bukan tanpa alasan, pada titik ini Thomas mengaku sudah tak tertarik lagi untuk menikah. Meskipun begitu, jika memang ada jodoh yang memang cocok dengannya, Ia tak menutup kemungkinan untuk naik pelaminan.

"Alasannya saya bahagia sendiri. Saya sudah 47 tahun dan nggak kepengen. Kalau ke depan tiba-tiba ada undangan saya nikah nggak tahu ya. Kalau tiba-tiba ke depan ada jodoh, kenapa nggak?" ujar bintang film GEJOLAK BIRAHI ini.

Thomas lebih bahagia sendiri © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoThomas lebih bahagia sendiri © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Banyak yang menyebut jika menikah adalah salah satu bentuk kebahagiaan terbesar dari manusia. Namun rupanya Thomas kurang setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Ia sudah sangat nyaman dan terbiasa dengan kesendiriannya saat ini.

"Mencari (jodoh) nggak lah ya, jalani aja. Kalau terlalu banyak berharap capek ya. Dulu sempat target 35 tahun, nggak dapat. Terus 40 nggak dapat lagi, capek juga kalau terlalu ngotot. Makanya saya happy sendiri. Kalau saya happy begini, setelah menikah belum tentu saya bahagia. Kayaknya saya nggak merasakan adanya kebahagiaan setelah saya menikah," sambungnya.

Keluarga sendiri rupanya juga sudah terbiasa melihat kesendirian Thomas. Usut punya usut, pelantun lagu Oh Asmara ini dulu pernah hampir menikah namun batal di menit-menit akhir karena alasan yang tak Ia beberkan secara detail.

"Keluarga kalau saya punya cewek bisa gempa bumi kayaknya. Dulu pernah ada pacar dan sampai udah mau nikah, ukur baju, malah nggak jadi. Nggak lah (trauma), ngapain kayak gitu ditraumain," pungkas Thomas.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING