Thomas Djorghi: Menikah Belum Tentu Happy

Selasa, 25 Februari 2014 18:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Thomas Djorghi: Menikah Belum Tentu Happy Thomas Djorghi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah memasuki 44 tahun, Thomas Djorghi, belum juga melepas masa lajanganya. Pernikahan, menurutnya belum tentu membuat bahagia seperti apa yang dirasakannya saat ini.

Thomas mengaku belum siap dengan komitmen sebuah pernikahan. "Menurut aku nikah aku belum tentu happy. Pengin sih (menikah), pasti lah memilih. Belum siap saja sih ya.  Belum siap ambil keputusan. Kurang suka berkomitmen," ungkap Thomas di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/2) malam.

Thomas Djorghi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoThomas Djorghi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Statusnya yang masih single membuat Thomas bebas bersenang-senang. "Saya happy sendiri, ke mana-mana hayo saja. Kayanya membayangkan (pernikahan) itu ribet. Teman-teman juga bilang nggak usah nikah," lanjutnya.

Lalu, pernahkah Thomas merasa kesepian? Dengan tegas kakak dari Sultan Djorghi itu mengaku tidak pernah merasa sepi dengan status singlenya itu. "Saya juga nggak ada tuh rasa kesepian. Kan mungkin sudah kepala empat ya enjoy saja, sibuk sana sini. Nikah buat apa sih saya sudah bahagia," tandasnya.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING